Mourinho Ingin Menjual Schneiderlin Ke Inter Saja

Mourinho Ingin Menjual Schneiderlin Ke Inter Saja

Jose Mourinho selaku pelatih dari Manchester Unied dikabarkan telah menolak sejumlah tawaran untuk gelandang mereka yaitu Morgan Schneiderlin. Pelatih Manchester United tersebut dikabarkan  hanya akan menjual pemain kelahiran Prancis tersebut secara khusus kepada Inter Milan saja.

Seperti yang di lansir oleh The Sun, Mourinho memang lebih memilih untuk menjual Schneiderlin ke Inter walau mendapatkan tawaran yang lebih murah dari mereka. Inter disebut perlu pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Namun, sampai sejauh ini belum ada tawaran yang diajukan kepada Schneiderlin.

Pemain bernomor punggung 28 di United tersebut memang di musim ini tidak mendapatkan posisi menjadi pasukan utama racikan Mourinho, bahkan pemain yang berusia 27 tahun tersebut hanya berlaga selama 11 menit saja di Premier League bersama United. Dengan situasi inilah yang membuatnya sangat berkeinginan untuk pindah dari klubnya yang telah Ia bela dari tahun 2015 lalu.

Sebelum di manchester United, Schneiderlin sempat di Southampton dari 2008 hingga 2015 dan telah bermain dengan cukup rutin. Tercatat ia telah bertarung membela Soton sebanyak 230 kali dan sempat mencetak gol sebanyak 14

Tawaran yang ditujukan kepadanya sebenarnya sudah dilayangkan dari dua rival Manchester di Premier League. Klub liga Inggris yang dimaksud adalah Everton dan West Bromwich Albion.

Menurut Football Italia, Everton tertarik untuk memboyong Schneiderlin ke Goodison Park. Bahkan secara resminya, Everton telah menawarkan uang tebusan dengan nilai yang mencapai 19 juta pounds.

Namun tawaran dari Everton sudah ditolak oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal ini ternyata tidak ingin menjual Schneiderlin ke sesama klub Inggris. Ia lebih senang menjualnya kepada Inter. Dikabarkan ia juga memiliki hubungan emosional yang baik dengan Inter. Wajar saja karena tercatat ia pernah menjadi pelatih Inter beberapa tahun yang lalu sempat berhasil memberikan treble winner.

Inter yang menjadi peminat eks penggawa Southampton itu pun jadi favorit untuk menggaetnya. Nerazzurri berpotensi memboyong Schneiderlin di bursa transfer musim dingin.

West Bromwich Albion juga sempat tertarik pada Schneiderlin namun sepertinya United tak mungkin akan menjual sang gelandang ke WBA karena The Baggies tak dihitung sebagai pesaing.

 

Related posts

Leave a Comment