Mourinho Pernah Ingin Hajar wajah Arsene Wenger

FBL-ENG-PR-CHELSEA-ARSENAL

Hal tersebut diungkap oleh buku terkini dari manajer asal Portugal, dalam bukunya itu, Mourinho merasa geram dengan komentar wenger terkait penjualan cesc Fabregas ke Chelsea, dan itulah yang mebuatnya ingin menghajar manajer asal Prancis.

FBL-ENG-PR-CHELSEA-ARSENAL

Jose Mourinho, pelatih asal portugal ini secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya ingin memukul pelatih Arsenal, Arsene Wenger di sebuah kesempatan.

Memang harus diakui bahwa Rivalitas antara dua pelatih Top Liga Primer Inggris, Jose Mourinho dengan Arsene Wenger tak bisa dibantah. Bahkan, ketika masih menukangi Chelsea, The Special One sempat menyebut Wenger “tukang intip” dan “spesialis gagal”. Tak sampai di situ, mereka berdua juga pernah terlibat friksi di pinggir lapangan.

Nah, dalam buku terbaru nya yang ditulis oleh jurnalis Rob Beasley, yang diangkat oleh Sportsmail, rivalitas keduanya ssudah mencapai level yang cukup parah, dimana Jose Mourinho secara terang-terangan menyampaikan rasa tidak suka pada Wenger.

Hal tersebut dituturkan manajer asal Portugal ketika mendengar kritik wenger terkait dengan penjualan Juan Mata ke Manchester United. Pelatih asal Prancis tersebut menganggap langkah Mou tidak bisa dipahami walau Chelsea sudah menghadapi United sebanyak dua kali di musim tersebut.

“Selang beberapa saat usai komentar dirinya mengenai Penjualan Juan Mata, dia masih marah akan hal itu, berkata pada saya: ‘Ketika Wenger mengkritik CFC dan Man United tentang penjualan Mata…Saya akan menemuinya suatu hari nanti di luar lapangan sepakbola dan saya akan menghajar wajahnya.” Demikian isi dari buku teranyar Jose Mourinho.

Tapi kenyataannya tidak jauh berbeda, mungkin Mourinho tidak menghajar Wenger secara fisik, tapi lebih ke hati, di hari ke-1000 nya sebagai manajer sepakbola, Wenger mendapat ’kado’ spesial dari Mourinho, lewat kekalahan 0-6 dari Chelsea.

Related posts

Leave a Comment