MU Siapkan Tawaran Kepada Gabriel Jesus

MU Siapkan Tawaran Kepada Gabriel Jesus

Gabriel Jesus adalah pemain amerika latin yang saat ini laris manis diperebutkanoleh tim-tim top Eropa. Sebut Manchester United, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen dan Real Madrid sudah antri untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

MU Siapkan Tawaran Kepada Gabriel Jesus

Namun demikian, kubu Setan Merah dikabarkan tak ingin pemain buruannya tersebut direbut oleh tim lainnya. Maka dari itu Setan Merah dilaporkan akan segera mengajukan tawaran kepada Palmeiras selaku klub pemegang kontrak Jesus.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Express menyebutkan bahwa kubu Setan Merah akan mengajukan penawaran kepada Palmeiras dengan proposal senilai 15 juta pounds. Hanya saja MU harus bersaing ketat dengan banyak tim. Diyakini tawaran tersebut masih terlalu rendah bagi Palmeiras.

Sementara laporan lainnya menyebutkan bahwa tim sekota MU, Man City juga tertarik dengan pemain yang disebut sebagai penerus bakat Neymar. Tak hanya itu menurut pengakuan agen pemain, Chirstian Simoes, Gabriel telah menjadi incaran tim-tim besar termasuk Juventus dan Bayern Munich.

Jesus sendiri telah menjadi sorotan di Brasil sana berkat penampilan super apiknya bersama Palmeiras musim lalu. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu mampu mengumpulkan 13 gol dari 23 penampilan musim lalu.

Bukan hanya itu, ketika bermain bersama timnas Brasil U-23, Gabriel juga sudah mampu mencetak tiga gol dari empat penampilan. Sebenarnya ia akan disertakan dalam skuat Brasil untuk menjalani Copa America, tapi ia punya kendala dengan visa.

Related posts

Leave a Comment