Munir El Haddadi Beber Target Utamanya bersama Valencia Musim Ini

Munir El Haddadi Beber Target Utamanya bersama Valencia Musim Ini

Pada kesempatan yang sama, penyerang jebolan akademi Barcelona tersebut mengakui bahwa memang sempat ada tawaran yang datang dari Celta Vigo pada bursa transfer musim panas kemarin, namun dirinya lebih tertarik bergabung dengan Valencia ketimbang Celta.

Munir El Haddadi Beber Target Utamanya bersama Valencia Musim Ini

Munir El Haddadi, pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Valencia ini tak ragu untuk membeberkan apa yang menjadi targetnya bersama dengan Los Che. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 21 tahun tersebut menegaskan bahwa targetnya adalah satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, dan dia yakin bisa mencapai target tersebut.

Sebagaimana diketahui, Valencia memang telah mencapai kata sepakat dengan raksasa Catalan pada bursa transfer musim panas kemarin untuk peminjaman youngster berusia 21 tahun tersebut. Dimana, terdapat klausul penebusan secara permanen yang disematkan kedua klub dalam kontrak peminjaman sang pemain Spanyol.

Kepergian Paco Alcacer menuju Barcelona pada musim panas kemarin membuat Munir El Haddadi berpeluang besar menjadi striker utama Los Che musim ini. Tak ayal, sang pemain pun mengumbar targetnya di musim pertamanya bersama dengan Valencia. Dikatakan oleh Munir, bahwa tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan adalah target utamanya.

Pada kesempatan yang sama, sang pemain juga mengakui bahwa dirinya memang mendapatkan tawaran dari Celta Vigo pada bursa transfer musim panas kemarin.

”Target musim ini adalah Liga Champions Eropa dan saya sendiri sangat percaya bahwa kami bisa mendapatkan target tersebut,. Celta memang tertarik pada saya, namun saya mengatkaan kepada mereka bahwa saya akan bergabung dengan Valencia, hanya selang sesaat setelah tahu bahwa Valencia menginginkan saya”

”Tentu saja, saya datang ke sini untuk mencetak gol dan saya tidak ragu bahwa ini akan jadi musim yang sangat sukses untuk kami” Demikian ujar Munir kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment