Napoli Berhasil Datangkan Gelandang Muda Kroasia

Napoli Berhasil Datangkan Gelandang Muda Kroasia

Adalah Marko Rog, gelandang muda Kroasia tersebut didatangkan dari Dinamo Zagreb. Sosok berusia 21 tahun akan dipinjam Napoli selama satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan secara permanen pada akhir masa pinjamannya nanti.

Napoli Berhasil Datangkan Gelandang Muda Kroasia

Raksasa Serie A Italia, Napoli, berhasil mendatangkan salah seorang gelandang muda asal Kroasia, dia adalah Marko Rog. Sosok pemain berusia 21 tahun tersebut didatankan I Partenopei untuk menjalani masa pinjaman dari Dinamo Zagreb selama satu musim ke depan.

Sebagaimana diketahui, saat ini, Napoli memang tengah gencar mendatangkan sejumlah penggawa anyar, terutama setelah kepergian striker mereka, Gonzalo Higuain menuju Juventus, yang ditebus dengan banderol sangat tinggi, 90 Juta euro. Tentu saja, dari hasil penjualan tersebutlah mereka akan mendatangkan beberapa pemain anyar demi menambah kekuatan pada kampanye musim ini.

Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan beberapa pemain anyar, sebelum bursa transfer musim panas ini benar-benar ditutup, Naples kembali mendatangkan seorang pemain, kali ini adalah seorang pemain muda asal Kroasia yang bermain di posisi gelandang. Dia adalah Marko Rog, seorang pemain berusia 21 tahun yang didatangkan dari Dinamo Zagreb.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Napoli lewat akun twitter resmi klub.

”Marko Rog telah resmi bergabung dengan Napoli” Demikian kicau akun twitter klub asal Naples tersebut.

Sebagai informasi, Napoli akan meminjam sang pemain selama satu musim ke depan, dimana mereka harus membayar sebesar 1,5 Juta Poundsterling. Terdapat opsi menebusnya secara permanen musim depan dengan tebusan senilai 12,4 Juta Poundsterling.

Marco Rog, 21 tahun, bergabung dengan Dinamo Zagreb sejak tahun 2015 kemarin, dia ditebus dari Split dan telah memainkan 40 laga dengan mencetak 5 gol. Dia juga sudah tergabung dalam timnas Kroasia sejak 2014 dan baru mencatatkan 4 Caps.

Related posts

Leave a Comment