Napoli Labeli Hamsik Not For Sale

Napoli Labeli Hamsik Not For Sale

Penampilan apik Marek Hamsik di Napoli musim lalu ternyata telah membuat sejumlah tim top Eropa mengincarnya pada musim panas ini. Dikabarkan bahwa sudah ada tiga tim elit Eropa yang siap untuk mengajukan tawaran kepada Napoli untuk Marek Hamsik.

Napoli Labeli Hamsik Not For Sale

Ditambah lagi Marek Hamsik telah tampil memukau di ajanh Euro 2016 bersama timnas slovakia. Hal itu membuat Juventus, Manchester United dan Chelsea sudah tak sabar lagi ingin mengajukan tawaran kepada Hamsik.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Napoli tak akan melepas pemain andalan mereka ke klub manapun pada musim panas ini. Menurut laporan terbaru dari Italia menyebutkan bahwa Napoli tak akan melepas kapten tim mereka dan sudah melabeli Hamsik dengan status “not for sale”.

Hamsik sendiri sudah sempat dikabarkan tak betah di Napoli lantaran tuntutan kenaikan gajinya tak dituruti oleh petinggi klub. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiss dikabarkan enggan menaikkan gaji Hamsik. Hal itu kabarnya membuat pemain asal Slovakia itu merasa kecewa dan siap untuk meninggalkan San Paolo pada musim panas nanti.

Sementara laporan dari Radio Crc menyebutkan bahwa Juventus, Manchester United dan Chelsea telah menetapkan hamsik sebagai salah satu incaran mereka pada musim panas ini. Juventus sendiri sudah pernah membuat tawaran kepada Hamsik pada musim lalu. Dan kini mereka siap untuk kembali mengajukan tawaran kepada sang pemain.

Related posts

Leave a Comment