Napoli Serobot Buruan Manchester United

Napoli Serobot Buruan Manchester United

Setan Merah bisa kembali gigit jari jika pemain incarannya malah bergabung dengan klub lain. Pemain yang dimaksud adalah Fabinho dari Monaco. Bek asal Brasil tersebut memang sudah dikaitkan dengan MU sejak beberapa waktu lalu. Kabarnya sang manajer anyar, Jose Mourinho amat mengidamkan untuk bisa merekrut Fabinho pada musim panas ini.

Napoli Serobot Buruan Manchester United

Namun asa tersebut terancam sirna, lantaran yang bersangkutan dikabarkan akan bergabung dengan runner up Serie A musim lalu, Napoli. Menurut laporan yang dilansir oleh The Sport Review menyebutkan bahwa Fabinho merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh manajer baru MU, Jose Mourinho. Bahkan MU dikabarkan sudah menyiapkan dana sekitar 10 juta poundsterling atau Rp 192 miliar untuk memuluskan kedatangan Fabinho ke Old Trafford.

Namun laporan lainnya menyebutkan bahwa rencana MU itu terancam gagal karena Monaco diklaim sudah menyetujui tawaran sebesar 7,8 juta poundsterling atau Rp 149 miliar yang diajukan oleh Napoli.

Jika Napoli sampai meresmikan Fabinho sebagai rekrutan anyarnya pada musim panas ini maka ini akan menjadi kali ketiga bagi MU pemain incarannya diserobot tim lain. Sebelumnya mereka sudah dua kali gagal mendapatkan pemain incarannya karena dibajak klub lain. Dua pemain tersebut adalah Renato Sanches yang dibajak oleh Bayern Munchen dan Nicolas Gaitan yang diserobot oleh Atletico Madrid.

Kini MU kemungkinan besar akan kehilangan sang jebolan akademi sepakbola Fluminense itu.

Related posts

Leave a Comment