Nasib Evra Masih Menggantung

Nasib Evra Masih Menggantung

Dan seperti yang dikabarkan Goal International, Evra akan resmi meninggalkan klubnya di Januari ini, setelah dikabarkan bahwa ia tengah diminati oleh klub lamanya, Manchester United, menurut Goal International.

Memang sebelumnya pemain yang berposisi di bek kiri menghabiskan delapan tahun karirnya di Manchester United sebelum akhirnya pindah ke tim Italia setelah membantu setan merah memenangkan lima gelar juara Premier League, dan juga Liga Champions.

Setelah Pindah ke Kiventus Ia juga berperan serta dalam memenangkan dua gelar juara Serie A di Liga Italia, namun belakangan ia tidak lagi menjadi pemain andalan di klubnya. Di musim ini Ia baru bermain enam kali di Serie A bersama Juventus. Hal ini tentu menjadi kabar buruk untuk Evra. Bianconeri sepertinya lebih mempercayakan Kwadwo Asamoah dan Alex Sandro untuk mengisi posisi bek kiri, namun Juventus sendiri tidak ingin melepas Evra dalam waktu dekat, sehingga mereka tidak perlu segera mencari pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Mantan legenda Manchester United, Rio Ferdinand, kemarin sempat memancing spekulasi di media sosial dengan prediksinya bahwa pemain bernomor punggng 33 di Juventus itu memiliki peluang untuk kembali ke klub lamanya. Namun kabar yang beredar di Inggris dari MU adalah mereka ternyata tidak memiliki rencana untuk menarik lagi Patrice Evra, pemain belakang dari Juventus.

Memang sebelumnya sempat ada rumor yang mengatakan bahwa sang pemain kelahiran senegal itu akan direkrut lagi ke Old Trafford mengingat kontraknya di Juventus akan habis pada musim panas ini dan terlebih ia tak ada kabar untuk mendapatkan negosiasi tentang kontrak baru.

Akan tetapi menurut Manchester Evening News mengungkapkan hal yang berbeda. Sang pelatih Setan merah , Jose Mourinho,  tidak berminat dengan berusia 35 tahun itu. Mourinho mengatakan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan pasukannya yang ada sekarang, terutama di lini belakang, terutama setelah Ia menyadari potensi besar yang dimiliki oleh Luke Shaw. Selain itu, Ia juga masih memiliki Marcos Rojo, Matteo Darmian, dan Daley Blind untuk mengisi sisi kanan.

Kini nasib Evra masih menggantung, tidak diperpanjang di klubnya saat ini dan tidak diterima di klub lamanya, namun Ia masih memiliki dua kali kesempatan bursa trasnfer untuk menjajakan dirinya.

Related posts

Leave a Comment