Neymar Batal Jadi Tetangga Messi & Suarez

Neymar Batal Jadi Tetangga Messi & Suarez

Teka teki masa depan Neymar seperti masih belum menemukan titik terang. Bahkan kabar terbaru menyatakan bahwa bintang asal Brasil itu bisa jadi tak akan bertahan di Camp Nou musim depan. Jika rumor tersebut benar, maka Neymar bakal batal menjadi tetangganya Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar Batal Jadi Tetangga Messi & Suarez

Mundo deportivo melaporkan bahwa Neymar sudah membeli sebuah rumah di Castelldefels beberapa bulan lalu. Daerah tersebut merupakan tempat tinggal dua rekannya di Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez. Jarak antara rumah keduanya pun hanya sekitar 100 meter saja.

Sementara itu Mundo Deportivo juga melaporkan bahwa situasi Neymar di Barca semakin rumit, seiring laporan yang mengatakan bahwa sang bintang bisa hengkang dari Barcelona di musim panas ini.

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Neymar belum lama ini menghentikan semua aktivitas ‘pindah rumah’. Terang saja kabar tersebut mengundang tanda tanya seputar masa depan Neymar di tim Catalan. Saat ini bomber Brasil itu tinggal di sebuah rumah yang ada di daerah utara Barcelona.

Sebelumnya Neymar diberitakan sedang dalam proses negosiasi dengan manajemen Barca terkait kontrak barunya. Hanya saja belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa mantan pemain Santos itu sedang mempertimbangkan untuk hengkang Prancis, setelah muncul godaan menggiurkan dari PSG.

Bahkan beberapa waktu lalu agen Neymar, Wagner Ribeiro mengklaim bahwa kliennya saat ini sedang diperebutkan oleh tiga klub besar eropa. Kabarnya ketiga klub tersebut berani menebus klausul pelepasan kontrak Neymar.

Related posts

Leave a Comment