Neymar Tak Ingin Sebut MSN yang Terbaik

Neymar Tak Ingin Sebut MSN yang Terbaik
BBC vs MSN, MSN vs BBC, Real madrid, Barcelona, Liga Spanyol, la liga
BBC vs MSN

Dalam musim ini, trio striker Barcelona telah mengoleksi 41 gol dari semua kompetisi. Jika dibandingkan dengan grup pemain depan asal Real Madrid, MSN masih lebih unggul. Tercatat kombinasi penyerang antara Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale (BBC) di musim ini baru mengumpulkan 29 gol saja.

Namun striker Barcelona asal Brasil, Neymar, tak ingin mencap trio penyerang dari klubnya (yaitu Lionel Messi Luis Suarez dan dirinya) sebagai kelompok penyerang terbaik di dunia. Hal itu dikarenakan Neymar tak mau mengatakan bahwa dirinya lebih baik dari pemain lain.

Ia mengatakan kepada CNN “Saya tidak akan bilang mana trio terbaik di antara dua klub. Karena saya tidak suka itu. Saya tidak pernah ingin bilang bahwa saya lebih baik dari orang lain, namun trio milik kami sudah mencatat sejarah dan akan terus demikian.”

Walau MSN lebih banyak mencetak gol, namun pada kenyataannya saat ini Barcelona masih tertinggal dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol, La Liga, musim ini. Hingga putaran ke-15, Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara dengan jarak enam poin dari Barca.

Neymar pun mengungkapkan harapannya dengan Barcelona “Target kami selalu meraih kemenangan, setiap hari, setiap pertandingan, pada setiap kompetisi. Kami menciptakan sejarah dan saya harap kami bisa melanjutkan ini semua di tahun-tahun yang akan datang,”

Namun pada saat ditanya siapakah penyerang Madrid yang ingin direkrutnya, Neymar mengatakan bahwa Ia tidak ingin ada yang menggantikan pemain di timnya dengan Cristiano Ronaldo, walaupun Ronaldo sudah berhasil memenangi Ballon d’or keempat. ia juga tidak ingin merekrut Gareth Bale atau Karim Benzema di dalam timnya. Malah ia menginginkan Marcelo saja, pemain belakang Madrid.

Kepada CNN pun, Ia mengatakan “Saya akan memilih Marcelo (pemain belakang Madrid ). Karena dia adalah teman saya. Bahkan saya tidak akan memilih Cristiano, saya akan memilih Marcelo,”.

Meskipun begitu bukan berarti pemain Brasil tersebut tak memiliki respek yang luar biasa terhadap trio BBC milik Madrid.

“Cristiano Ronaldo sudah memenangkan Ballon d’Or empat kali dan Bale menjalani musim yang hebat. Benzema adalah striker yang hebat, yang saya kira merupakan superstar. Mereka adalah pemain yang saya hormati. Kami selalu menjalani persaingan yang menarik di Clasico.”

Related posts

Leave a Comment