N’Golo Kante Dianggap akan Sangat Cocok Gabung PSG

N'Golo Kante Dianggap akan Sangat Cocok Gabung PSG

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Prancis, Claudio Makelele yang berpendapat bahwa gelandang Leicester City itu akan sangat cocok jika ditandemkan dengan gelandang muda milik PSG, Marco Verratti.

N'Golo Kante Dianggap akan Sangat Cocok Gabung PSG

Gelandang 25 tahun Tim Nasional Prancis, N’Golo Kante, disebut sangat cocok untuk menjadi bagian dari Paris Saint-Germain, sebagaimana kualitas dari pemain Leicester City yang telah terbukti dalam semusim terakhir. N’Golo Kante, 25 tahun, memang harus diakui merupakan salah satu pemain penting bagi Leicester City musim lalu, ketika tim asuhan Claudio Ranieri secara mengejutkan berhasil menjadi Kampiun Liga Primer Inggris, menyusul performa konsisten di sepanjang musim kemarin. Kante yang dianggap sebagai motor serangan Leicester City kemudian mendapat panggilan untuk membela Timnas Prancis di ajang Euro 2016.

Tidak heran jika kemudian sang pemain kini menjadi minat sejumlah raksasa Eropa. Berdasarkan rumor yang beredar sejauh ini, ada Paris saint-Germain, Manchester City, Arsenal, dan FC Barcelona yang dikaitkan dengan masa depan sang pemain Prancis. Namun, Menurut salah seorang legenda Prancis dan juga PSG Sendiri, Claudio Makelele, Kante akan lebih cocok jika bergabung dengan mantan klubnya berjuluk Les Parisiens tersebut.

Dikatakan sosok yang juga merupakan legenda Chelsea, bahwa Kante akan sangat cocok jika ditandemkan dengan Marco Verratti di lini tengah Paris Saint-Germain musim depan.

“Ketika saya membayangkan Kante bersama dengan Marco Verratti, saya sendiri menilai bahwa itu akan menjadi kegembiraan yang nyata, dan dia harus berambisi keras untuk bisa mencapai level PSG” demikian kata Makelele sebagaimana dilansir L’Equipe.

Kante sendiri tidak menutup peluang untuk hengkang dari King Power Stadium, hanya saja, untuk saat ini fokusnya adalah Piala Euro 2016.

Related posts

Leave a Comment