N’Golo Kante Tegaskan Kepindahannya ke Chelsea bukan Perjudian

N'Golo Kante Tegaskan Kepindahannya ke Chelsea bukan Perjudian

Gelandang Internasional Prancis itu mengakui, bahwa mungkin saja bertahan di leicester dan bermain di Liga Champions adalah hal yang bagus, namun bermain bagi Chelsea adalah hal yang menurutnya lebih bagus lagi.

N'Golo Kante Tegaskan Kepindahannya ke Chelsea bukan Perjudian

N’Golo Kante, gelandang anyar Chelsea ini bersikeras bahwa keputusannya hengkang dari Leicester City untuk kemudian bergabung dengan The Blues, tak membahayakan bagi mimpinya bermain di ajang Liga Champions.

Seperti diketahuk, Kante sendiri telah resmi bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, pemain Prancis ini membantu Leicester menjuarai Liga Primer Inggris, sedangkan The Blues dipastikan tak akan berkiprah kancah Eropa musim depan selepas mengakhiri perjalanan di Liga Primer Inggris musim kemarin dengan buruk.

Tak Heran jika kemudian banyak pihak yang menilai bahwa keputusan nya pindah ke Chelsea adalah sebuah perjudian, namun Kante yakin klub barunya akan segera bangkit di bawah arahan manajer anyar, Antonio Conte.

“Kepindahan saya ini bukanlah sebuah perjudian. Bagi saya ini merupakan sebuah langkah baru. Agar bisa bertahan di Leicester City dan tentu saja bisa bermain di ajang Liga Champions Eropa mungkin merupakan sebuah langkah yang baik, tapi bergabung dengan Chelsea juga saya rasa sama sekali tak kalah baiknya,”

“Adalah fakta bahwa saya belum pernah bermain di Liga Champions. Tapi semua orang tahu bahwa Chelsea merupakan klub besar, dan saya yakin kami akan ke sana musim depan.”

“Bermain di Liga Champions Eropa adalah mimpi terbesar bagi saya. Adalah suatu hal yang positif ketika anda bermain di ajang tersebut sebagai seorang pemain sepakbola. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, semoga saya bermain di turnamen itu musim depan.” Ujar gelandang internasional Prancis sebagaimana dilansir Daily Mirror.

Related posts

Leave a Comment