Nilai Transfer Pogba 120 Juta Euro dianggap Sebuah Kewajaran

Nilai Transfer Pogba 120 Juta Euro dianggap Sebuah Kewajaran

Pendapat tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Manchester united, Phil Neville, yang merasa bahwa Pogba punya potensi besar untuk jadi gelandang terbaik dunia macam Xabi Alonso dan Paul Scholes di masa mendatang. Jadi wajar jika dia ditebus dengan banderol sebesar itu.

Nilai Transfer Pogba 120 Juta Euro dianggap Sebuah Kewajaran

Banderol tinggi yang akan dibayarkan Manchester united kepada Juventus untuk Transfer Paul pogba, senilai 120 Juta Euro, dinilai sebagai nilai yang memang pantas untuk menghargai pemain asal Prancis tersebut. Anggapan ini sejatinya dituturkan oleh salah seorang legenda Manchester United, Phil Neville.

Seperti diketahui, gelandang Internasional prancis tersebut memang sudah sangat dekat dengan kepindahannya menuju Old Trafford. Tempat yang sudah tidak asing bagi Pogba, karena sebelum merapat ke Juventus pada tahun 2012 silam dengan status bebas transfer alias Gratis, pemain muda Prancis ini lebih dulu bermain bagi United selama tiga tahun.

Kepindahan Pogba menuju United sendiri ditengarai ketersediaan Setan merah menebus banderol yang ditetapkan Juventus untuk pemain berusia 23 tahun tersebut. Bianconneri sejatinya telah menetapkan banderol senilai 120 Juta Euro untuk Pogba. Banyak yang menganggap harga tersebut tidak wajar, tapi tidak sedikit juga yang menganggapnya suatu kewajaran. Phil Neville adalah salah satunya.

”Menurut saya memang wajar harga yang disematkan saat anda mendatangkan seorang gelandang terbaik dunia. Saya melihat dia sebagai pemain yang bisa mendominasi pertandingan, seperti halnya seorang Xabi Alonso dan Paul Scholes. Selain itu, Pogba juga bisa menjelajah, lini per lini”

”Dari segi fisik, dia juga menjulang, bahkan saat dia masih muda di tim akademi Manchester United, dia selalu terlihat lebih besar dibandign pemain lain. Dia selalu lebih cepat daripada pemain lain, dan dia lebih kuat” Kata Phil Neville kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment