Nolito Bantah telah Sepakat Gabung Manchester City atau Barcelona

Nolito Bantah telah Sepakat Gabung Manchester City atau Barcelona

Sayang sekali, Nolito sepertinya sudah harus mulai menatap serius ketertarikan dari raksasa Liga Primer Inggris tersebut atau juga Barcelona, karena Spanyol baru saja tersingkir dari ajang Euro 2016.

Nolito Bantah telah Sepakat Gabung Manchester City atau Barcelona

Penyerang Tim Nasional Spanyol, Nolito membantah adanya kontak yang dia jalin dengan salah satu dari Manchester City atau Barcelona, kendati dia juga tak menutupi rasa bangga akan kabar ketertarikan duo raksasa Eropa tersebut. Sebagaimana diketahui, Penyerang berusia 29 tahun itu mengemas 12 gol di ajang La Liga spanyol musim lalu bersama dengan Celta Vigo, dan yang bersangkutan juga ikut mencetak gol kala Spanyol menang 3-0 atas Turki di fase grup Piala Euro 2016. Catatan Impressif tersebut membuatnya terus dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain jelang dimulainya musim baru, setidaknya, Manchester City dan Barcelona adalah yang diklaim paling dekat, bahkan, sempat ada kabar bahwa dia telah menjalin kontak dengan Manchester City, akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah Nolito.

Hal itu dia ungkapkan sesaat sebelum pertandingan perempat final Piala Euro 2016 antara Italia melawan Spanyol yang kemudian dimenangkan Gli Azzuri, dimana karena kekalahan tersebut, sang juara bertahan terpaksa harus tersingkir dari ajang empat tahunan ini.

“Saya merasa sangat bangga bahwa dua pelatih hebat sekelas Luis Enrique (Barcelona) dan Pep Guardiola (Manchester City) katanya tertarik pada saya, Saya beruntung mereka menginginkan saya; hal itu memberi saya motivasi. Namun saya fokus di Euro dan bukan yang lain. Saya belum berbicara dengan salah satu dari mereka”

“Saya menikmati semua ini layaknya seorang anak kecil dan saya tidak memikirkan apakah Barca akan mendatangkan seorang penyerang, andaipun mereka pada akhirnya mendatangkan seorang striker, maka itu sama sekali tidak masalah. Saya menyelamati mereka.” katanya kepada La Vanguardia.

Related posts

Leave a Comment