Nolito Diklaim akan jadi Rekrutan Yang bagus Bagi Barcelona

Nolito Diklaim akan jadi Rekrutan Yang bagus Bagi Barcelona

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang defender andalan Barcelona, Gerard Pique yang merasa paham betul bahwa dia bukanlah sosok yang pantas menentukan transfer klub, namun menurutnya, Nolito akan bermain dengan sangat baik di Barcelona jika memang didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer.

Nolito Diklaim akan jadi Rekrutan Yang bagus Bagi Barcelona

Nolito, penyerang Internasional Spanyol di Euro 2016 mendatang milik Celta Vigo ini diklaim akan sangat cocok jika bermain bagi Barcelona. Sebagai informasi, Nolito memang merupakan salah satu striker asli Spanyol yang bermain gemilang di ajang la Liga dua musim terakhir ini bersama dengan Celta Vigo, tidak heran jika pada akhirnya sang penyerang mendapatkan kesempatan bermain bagi Skuat Tim nasional Spanyol di ajang Piala euro 2016. Belakangan, pemain berusia 29 tahun tersebut dikaitkan dengan sang juara bertahan La Liga Spanyol Barcelona.

Pada bursa musim dingin Januari kemarin, Nolito diklaim nyaris bergabung dengan Raksasa Catalan, namun transernya urung terjadi karena kesepakatan yang tidak tercapai antara kedua tim. Kendati demikian, salah seorang petinggi Barcelona sempat mengatakan bahwa klub akan kembali berusaha untuk mendatangkan Nolito ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jika memang itu terjadi, Dia diklaim akan jadi rekrutan yang bagus bagi Barcelona, menurut gerard Pique.

“Bukan saya orang yang harus mengatakan bahwa Nolito semestinya bergabung dengan Barcelona, atau tidak, itu bukanlah tugas saya. Akan tetapi, untuk apa yang berharga di Bursa transfer, menurut saya, Transfer Nolito akan tampak seperti transfer yang bagus”

“Nolito telah menunjukkan saat ini bahwa dirinya memang pantas berada di Tim Nasional bersama kami, saya tidak tahu apakah Barcelona sedang berusaha mencapai kesepakatan dengan dirinya atau tidak, yang jelas adalah itu bukan tugas saya. Namun bisa saya katakan bahwa Nolito adalah pemain yang bagus untuk Barcelona” Kata Pique.

Related posts

Leave a Comment