Ogah Gabung Arsenal, Sanabria Pilih Tottenham

Ogah Gabung Arsenal, Sanabria Pilih Tottenham

Belakangan ini nama Antonio Sanabria santer muncul di laman-laman media olahraga. Pasalnya pemain muda AS Roma itu sedang laris manis diperebutkan oleh beberapa tim top Eropa. Salah satunya adalah Arsenal.

Ogah Gabung Arsenal, Sanabria Pilih Tottenham

Klubnya Arsene Wenger itu diyakini telah memasukkan nama Antonio Sanabria ke dalam daftar pemain buruan pada musim panas ini. Kabarnya The Gunners telah menyiapkan proposal penawaran untuk perekrutan Sanabria.

Hanya saja Arsenal bukanlah satu-satunya tim yang berminat kepada Sanabria. Tottenham dikabarkan sudah masuk ke dalam perburuan Sanabria pada musim panas ini. Bahkan menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham. Disebutkan bahwa Spurs akan menebus Sanabria dengan mahar mencapai 11,5 juta pounds.

Media Italia itu juga melaporkan bahwa transfer Sanabria akan diresmikan dalam waktu dekat, atau paling lambat usai perhelatan Euro 2016. Jika transfer ke White Hart Lane terwujud, Sanabria diyakini untuk menemani Harry Kane di lini depan Tottenham musim depan.

Spurs sendiri memang sedang mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Terlebih lagi musim depan mereka akan mentas di arean Liga Champions. Manajer Spurs, Pochetino pun sudah memiliki daftar pemain yang ingin didatangkannya ke White Hart Lane. Selain Sanabria, Spurs juga mengincar Michy Batshuayi (Marseille), Saido Berahino (West Brom), dan Vincent Janssen (AZ Alkmaar).

Related posts

Leave a Comment