Olivier Giroud Benarkan Kabar Kedatangan Jamie Vardy

Olivier Giroud Benarkan Kabar Kedatangan Jamie Vardy

Penyerang Internasional Prancis merasa bahwa dirinya dan Jamie Vardy akan mampu saling melengkapi di Lini Depan Arsenal. Kedatangan sang striker tim Nasional Inggris sama sekali tidak membuatnya merasa terancam untuk tersisih dari skuat utama.

Olivier Giroud Benarkan Kabar Kedatangan Jamie Vardy

Bomber andalan Arsenal, Olivier Giroud memberikan isyarat bahwa Striker Inggris, Jamie Vardy memang akan segera merapat ke Emirates Stadium dalam waktu dekat, sepertinya sang pemain Prancis sudah mendapatkan informasi tersebut dari para petinggi The Gunners. Sebagaimana diketahui, rumor kepindahan Jamie Vardy menuju Arsenal memang sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir, dimana pemain yang mengoleksi 24 gol di Liga Primer Inggris musim lalu itu siap ditebus dengan mahar 20 Juta Euro. Sebagaimana Laporan yang diturunkan Sky Sports, pembicaraan antara Arsenal dengan vardy sudah memasuki babak akhir. Meriam London diyakini telah mengaktifkan klausul buyout Jamie Vardy sebesar 20 juta Euro sehingga Leicester City secara terpaksa harus memberikan izin kepada Arsenal untuk mendekati Vardy. Karena sekarang, tinggal menanti persetujuan dari sang pemain saja.

Kebenaran berita ini sudah hampir bisa dipastikan, terlebih setelah salah seorang penyerang andalan Arsenal, Olivier Giroud, Baru saja mengisyaratkan kebenaran kabar tranfer tersebut. Giroud sendiri mengaku sama sekali tidak merasa terancam dengan kabar kedatangan Vardy.

“Saya sebenarnya sudah diberitahu bahwa Jamie Vardy akan bergabung dengan kami. Tentu saja bahwa kabar ini merupakan sebuah berita bagus bagi Arsenal. Karena menurut saya nantinya kami kami bisa saling melengkapi, itu saja yang bisa saya katakan sekarang ini. Vardy adalah sosok pemain fantastis, jadi tentu saja transfer ini adalah berita bagus bagi kami,”

Adapun, saat ini Giroud dan Vardy masing-masing sedang fokus untuk membela Tim Nasional Prancis dan Tim Nasional Inggris di putaran final Euro 2016.

Related posts

Leave a Comment