Olivier Giroud Heran Dengan Reaksi Verratti Saat Dilanggarnya

Olivier Giroud Heran Dengan Reaksi Verratti Saat Dilanggarnya

Penyerang asal Prancis menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyentuh Verratti ketika insiden berbuah kartu merah itu berlangsung. Giroud heran, kenapa reaksi dari gelandang Italia sebegitu berlebihan sehingga wasit harus mengusirnya dari lapangan.

Olivier Giroud Heran Dengan Reaksi Verratti Saat Dilanggarnya

Olivier Giroud, penyerang andalan Arsenal tersebut angkat bicara perihal insiden kartu merah yang menimpanya dalam pertandingan pekan pertama Liga Champions Eropa musim ini melawan Paris Saint-Germain,. Dalam penuturannya kepada Goal Prancis, Giroud merasa sedikit heran dengan reaksi berlebihan Marco Verratti.

Sebagaimana diketahui, dalam partai pekan pertama fase Group Liga Champions Eropa musim ini, Paris Saint-Germain dan Arsenal harus puas dengan hasil imbang 1-1.  Adapun sepanjang berlangsungya pertandingan tersebut, ada satu insiden menarik hadir ketika laga memasuki masa injury time. Kontak bomber Arsenal, Olivier Giroud, terhadap gelandang PSG, Marco Verratti, berbuah pelanggaran, tak tanggung-tanggung, wasit melayangkan kartu merah kepada  pemain Arsenal.

Terkait insiden ini, Giroud ternyata merasa tak terima, dan menurutnya reaksi Verratti terhadap sentuhan ringan yang dia lakukan terlampau berlebihan.

“Saya sudah mendapat kartu kuning pada momen sebelumnya di laga tersebut, jadi, saya tidak ingin mencari masalah. Saya hanya sedikit mendekati Verratti, ia sendiri yang jatuh dan saya tidak mengerti. Marquinhos kemudian mendorong saya dari belakang dan saya sama sekali tidak tahu, kenapa verratti kemudian jatuh untuk kali kedua,”

“hal itu membuat suasana menjadi keruh dengan cepat, dan saya merasa frustrasi, terutama mengingat saya tidak tahu apakah wasit benar-benar melihat apa yang terjadi. Tentu saja, saya sangat terkejut dengan reaksi yang dia tunjukkan,” Demikian ujar Giroud sebagaimana dikutip Goal Prancis.

Pertandingan tersebut sendiri berakhir imbang 1-1, Arsenal diselamatkan Alexis Sanchez yang mencetak gol pada babak kedua.

Related posts

Leave a Comment