Pablo Zabaleta Tegaskan Akan Bertahan di Manchester City

Pablo Zabaleta Tegaskan Akan Bertahan di Manchester City

Defender Tim nasional Argentina itu sadar bahwa ada banyak sekali spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah raksasa Serie A Italia. Namun, zabaleta menegaskan bahwa klub masih membutuhkan dirinya dan dia senang bisa bertahan di Manchester City musim depan.

Pablo Zabaleta Tegaskan Akan Bertahan di Manchester City

Pablo Zabaleta, defender berusia 31 tahun tersebut pastikan diri bertahan di Manchester City musim depan, kendati belakangan ini, rumor kepindahannya menuju Serie A Italia kerap kali diperdengarkan sejumlah media Inggris.

Zabaleta, 31 tahun, adalah pemain asal Argentina yang sudah menggunakan seragam Manchester City selama delapan musim terakhir. Selama periode tersebut, dia berhasil memenangkan dua titel Liga Primer Inggris, sayangnya dalam dua tahun terakhir, pemain ini gagal mempertahankan tempatnya di tim utama, seiring dengan posisi tersebut diambil alih oleh Bacary Sagna.

Tidak heran jika Zabaleta kemudian dikaitkan dengan rumor hengkang menuju Serie A Italia dengan beberapa raksasa yang berkiprah disana seperti Napoli, Juventus, AS Roma dan AC Milan. Sang pemain sendiri sadar akan rumor yang mengaitkan dirinya itu, hanya saja, dia sudah ditawari untuk bertahan di klub dan sang peman menerima tawaran tersebut ketimbang hengkang.

“Saya memang mendengar ada banyak spekulasi yang beredar di media, saya sendiri tak tahu, sudah berapa kali saya dikaitkan dengan transfer ke Italia, yang jelas, setiap hari, selalu ada klub baru yang dikaitkan dengan saya, namun, saya sendiri selalu menjauh dari kabar tersebut, karena sejak awal, saya sudah mengambil keputusan”

“Saya diberitahu oleh manajer anyar, bahwa saya masuk dalam rencananya musim ini, jadi, tentu saja saya sangat senang bahwa Manchester City adalah prioritas utama saya” kata Zabaleta kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment