Paco Alcacer Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit

Paco Alcacer Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit

Menurut mantan penyerang Valencia tersebut, tidak ada pemain sehebat Messi sebelumnya dalam sejarah sepakbola, sehingga dia merasa terhormat bias bermain dengan pemain Argentina. Alcacer juga mengaku girang karena telah resmi berseragam Barcelona.

Paco Alcacer Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit

Penyerang muda baru FC Barcelona, Paco Alcacer mengakui bahwa memiliki kesempatan berada satu tim dengan Lionel Messi, membuatnya merasa terhormat. Sebagaimana diketahui, Alcacer memang telah resmi bergabung dengan Barca sejak musim panas kemarin.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sejatinya ditebus Barcelona dari Valencia pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 30 Juta Euro, dengan Munir El Haddadi yang kemudian dipinjamkan ke Los Che.

Sementara itu, Lionel Messi sendiri berhasil menampakkan kegemilangannya di awal musim ini seteklah berhasil mencetak enam gol dari enam laga. Yang terkini, Messi mampu mengemas hat-trick dalam kemenangan 7-0 atas Celtic di partai pembuka Liga Champions. Tak ayal, Alcacer sendiri menilai bahwa Messi adalah pemain dengan bakat yang unik, dimana bakat seperti itu tidak pernah ada sebelumnya dalam sejarah sepakbola.

Selain itu, sang pemain juga mengaku senang dengan fakta bahwa kini dirinya adalah penggawa Barcelona, karena kesempatan bermain bagi Barcelona bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Sebelumnya, Sepakbola sama sekali tidak pernah melihat seorang pemain seperti Messi dalam sejarah sepakbola. Sebuah keistimewaan tersendiri bisa bermain dengan Messi ,”

“Saya sendiri masih tak percaya bahwa saya sudah bergabung dengan Barcelona. Bermain di klub yang begitu besar adalah hal yang sempurna. Saya sangat bahagia dan antusias bisa berada di sini. Barcelona adalah klub yang memiliki tuntutan tinggi dimana target yang kami tetapkan selalu jelas,” ungkap Alcacer di laman resmi Barcelona, Kamis (15/9).

Related posts

Leave a Comment