Pako Ayestaran Kecewa Dipecat Valencia

Pako Ayestaran Kecewa Dipecat Valencia

Pelatih berusia 52 tahun tersebut tidak terima dengan keputusan yang terkesan semena-mena dari pihak Los Che, padahal Pako Ayestaran merasa sangat percaya diri bisa melepas Valencia dari situasi krisis ini. Kendati demikian, sang manajer tetap menghormati keputusan Klub Spanyol tersebut.

Pako Ayestaran Kecewa Dipecat Valencia

Pako Ayestaran, sosok pelatih yang baru saja berstatus free Agent usai didepak oleh Valencia ini mengaku kecewa akan perlakuan klub berjuluk Los Che tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pencarian Valencia untuk manajer anyar mereka telah dimulai detik ini, seusai hasil rapat antara dewan klub menarik keputusan untuk memecat Pako Ayestaran, sosok manajer yang membuat Los Che kini terbenam di dasar klasemen sementara La Liga Spanyol, akibat dari empat kekalahan beruntun di empat laga perdana musim ini.

Memang merupakan sebuah fakta yang tak bisa dihindarkan bahwa  Tim Kelelawar secara mengenaskan menempati posisi juru kunci setelah selalu kalah dalam empat jornada yang sudah berlangsung sejauh ini di ajang La Liga Spanyol.

Nah, di tengah-tengah berlangsungnya pencarian akan pelatih anyar, Ayestaran mengungkapkan perasaan kecewanya yang luar biasa karena dipecat. Dia beranggapan bahwa klub sejatinya telah berlaku tidak adil terhadapnya. Namun, manajer berusia 52 tahun akan tetap menghormati apa yang menjadi keputusan Los Che.

“Saya sendiri merasa sangat percaya dengan kemampuan saya, saya percaya bahwa situasi ini akan lebih baik lagi ke depannya jika saya bertahan. Menurut saya, bagaimana perlakuan mereka terhadap saya, bukan merupakan sebuah keadilan,”

“Saya merasa bahwa saya mampu untuk membawa Valencia keluar dari situasi krisis ini, tapi klub tidak memberikan kesempatan dan saya mau tak mau harus menghormati keputusan ini. Mereka punya alasan. Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi,” tutur Ayestaran, sebagaimana dilansir Marca.

Related posts

Leave a Comment