Para Pemain Juve tertawakan Pogba Dalam Sesi Latihan pertama di Turin

Para Pemain Juve tertawakan Pogba Dalam Sesi Latihan pertama di Turin

Fakta tersebut diungkapkan oleh salah seorang mantan penggawa Juventus yang tahu persis momen saat Pogba baru tiba di Turin, dia adalah Andrea Pirlo. Dijelaskan Pirlo, bahwa para pemain Juventus tertawa lantaran tak percaya United bisa melepas pemain dengan talenta hebat seperti Pogba.

Para Pemain Juve tertawakan Pogba Dalam Sesi Latihan pertama di Turin

Paul Pogba, gelandang Internasional Prancis tersebut saat ini memang sudah resmi berkostum manchester United, usai yang bersangkutan ditebus dengan banderol yang memecahkan rekor dunia, 105 Juta Euro. Namun, faktanya, Manchester United pernah menyia-nyiakan bakat dan talenta yang dimiliki Pogba, hingga akhirnya sang pemain pergi secara gratis ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam.

Di Juventus sendiri, ternyata Pogba disambut dengan tertawaan dari rekan-rekan satu timnya saat sesi latihan, bagaimana bisa demikian? Hal tersebut diungkap oleh mantan pemain Juventus yang kini bermain di MLS bersama New York City FC, Andrea Pirlo. Para penggawa Juventus kala itu tertawa melihat Pogba, dengan talenta besar dan bakat luar biasa seperti itu, dia disia-siakan oleh tim sekelas Manchester United.

“Para pemain tertawa pada sesi latihan pertama yang dilakoni Pogba bersama Juventus. Tidak ada alasan lain yang membuat kami seperti itu, kecuali kami sangat tidak percayua bahwa pemain dengan kemampuan yang jelas seperti Pogba ini meninggalkan tim sekelas Manchester United dengan bebas transfer, saya rasa Juventus sendiri juga masih tertawa sampai sekarang”

”Saya pribadi juga akan selalu mengingat hari pertama dimana dia berlatih bersama Juventus, dia itu masih muda, namun kami melihat dia sebagai sosok pemain yang spesial” Ujar Pirlo sebagaimana dilansir the Telegraph.

Wajar jika Juventus tertawa, karena mereka untung besar saat melego Pogba ke United, 105 Juta Euro dari hanya bermodal 1 Juta Pounds saat mendatangkan pemain Prancis itu ke Turin empat tahun silam.

Related posts

Leave a Comment