Para Pemain Manchester United Dikabarkan Kesal dengan Schweinsteiger

Para Pemain Manchester United Dikabarkan Kesal dengan Schweinsteiger

Kekesalan itu bukan tanpa maksud, tentu saja, ada alasan kuat dibalik tingkah para pemain Manchester United terhadap gelandang Internasional Jerman. Sebagaimana klaim Daily Mail, Faktor utamanya adalah karena Schweini lebih mementingkan sang istri ketimbang tim.

Para Pemain Manchester United Dikabarkan Kesal dengan Schweinsteiger

Para pemain Manchester United saat ini tengah kesal dengan rekan satu timnya asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, apakah ini berkaitan dengan masa depan eks Bayern Munchen tersebut di Old Trafford? Seperti diketahui, Pelatih anyar United, Jose Mourinho memang sempat mengatakan bahwa Schweini tidak memiliki tempat di tim utama Setan merah musim ini.

Hal tersebut membuat masa depan sang pemain berusia 32 tahun semakin tidak jelas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Schweini akan menjabat sebagai salah satu bagian staff pelatih di mantan klubnya, Bayern Munchen. Namun yang jelas, sang pemain saat ini tengah menepi karena cedera, dan sedang berusaha untuk pulih agar bisa bergabung dalam sesi latihan United.

Nah, walaupun pada faktanya dia sedang dalam proses pemulihan cedera, Sang pemain ternyata lebih memilih untuk menyaksikan dan mendukung sang istri, ana Ivanovic saat petenis itu menggelar pertandingan. Hal inilah yang menjadi alasan dibalik kekesalan para penggawa Mancester United terhadap gelandang berusia 32 tahun itu.

Menurut Laporan yang diturunkan DailyMail, sejauh ini, Schweinsteiger belum bergeming mengenai hal ini. Yang jelas, tentang masa depannya, sang pemain yang didatangkan oleh Van Gaal pada musim panas tahun 2015 silam itu sempat mengatakan bahwa Manchester United adalah tim Eropa terakhir yang dibelanya.

Schweinsteiger faktanya masih terikat kontrak sampai tahun 2018 mendatang di Bayern Munchen, dan selama kontraknya masih eksis, dia berhak atas gaji sebesar 190 Ribu Poundsterling per pekan.

Related posts

Leave a Comment