Para Pengkritik Lionel Messi Itu adalah Omong Kosong!

Para Pengkritik Lionel Messi Itu adalah Omong Kosong!

Hal tersebut dituturkan oleh Diego Forlan, mantan striker timnas Uruguay dan Atletico Madrid. Dia berharap agar Messi mengurungkan rencana pensiun dari Timnas Argentina, namun tentu saja, Forlan paham untuk saat ini la Pulga sedang berlibur, beristirahat dan menenangkan pikirannya.

Para Pengkritik Lionel Messi Itu adalah Omong Kosong!

Keputusan Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi untuk pensiun dari pentas Internasional bersama Les albiceleste benar-benar menarik perhatian dunia, berbagai kalangan sepakbola turut berharap agar Messi mengurungkan niatnya tersebut. Bahkan, juga salah seorang Legenda sepak bola Uruguay, Diego Forlan yang memberikan dukungan kepada Lionel Messi untuk kembali berkiprah bersama timnas Argentina.

Bahkan, bagi sosok yang pernah membela Atletico Madrid, Manchester United dan Villarreal tersebut, para pengkritik Messi hanyalah omong kosong. Memang, faktanya La Pulga mendapat kritik bertumpuk karena selama ini tidak memberikan prestasi maksimal untuk negaranya di kancah Internasional. Namun, semuanya Berbanding terbalik dengan yang diberikan kepada Barcelona, dimana Messi telah memenangkan semua gelar prestisius. Menurut Forlan sendiri, sejauh ini La Pulga sudah memberikan yang terbaik untuk Negaranya. Dia juga meminta Messi untuk kembali mempertimbangkan keputusan pensiun yang sudah diambilnya.

“Saya paham, kenapa Messi begitu kecewa dan marah. Dia mendapati banyak kritik dari orang-orang di negaranya sendiri karena dia dianggap tidak membantu Argentina mendapat gelar. Saya rasa, Ini merupakan penilaian yang tidak adil. Saya telah mendengar apa yang mereka katakan, bahwa ia tidak pernah serius bermain di Argentina, di mana prioritasnya adalah dengan Barcelona di mana ia telah lebih sukses,”

“Itu adalah omong kosong. Setelah istirahat dengan teman, keluarga dan orang-orang yang tidak hanya tahu dia sebagai pemain sepakbola profesional, saya yakin dan berharap agar dia kembali mempertimbangkan kembali keputusannya itu” Ujar Forlan sebagaimana dilansir di The National.

Related posts

Leave a Comment