Para Youngster Terbaik Di Ajang Piala Euro 2016 Mendatang

Para Youngster Terbaik Di Ajang Piala Euro 2016 Mendatang

Para pemain Muda sejatinya sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di level senior bersama dengan Tim Nasional Mereka, karena dinilai masih memiliki pengalaman yang minim, sehingga mempengaruhi mental mereka saat bermain di atas lapangan. Namun faktanya, tidak sedikit juga para pemain muda yang diberikan kesempatan untuk berbicara banyak di level Senior, tidak terkecuali di ajang Piala Euro 2016 yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Ada sejumlah pemain muda yang diprediksi akan bersinar pada ajang tersebut.

Para Youngster Terbaik Di Ajang Piala Euro 2016 Mendatang

1. Marcus Rashford

Ya, harus diakui bahwa Rashford adalah salah satu Youngster terbaik yang dimiliki Tim nasional Inggris saat ini. Kepiawaiannya dalam mengolah bola dan memberikan umpan, terlebih mencetak gol mendapatkan kredit yang besar dari sejumlah pihak, alhasil, dia dipanggil untuk masuk dalam skuat final The Three Lions di ajang Piala Euro 2016 mendatang.

2. Renato Sanchez

Pemain Muda Timnas Portugal ini berhasil membuat publik heboh setelah dirinya resmi dtebus oleh Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 18 tahun diyakini akan menjadi bintang besar di masa mendatang. Tak heran jika dia masuk dalam skuat timnas Portugal untuk Turnamen Euro 2016 mendatang.

3. Federico Bernardeschi

Winger 22 tahun ini adalah pemain Tim nasional Italia yang menjalani musim sangat bagus bersama dengan Fiorentina sepanjang kompetisi musim 2015/16 kemarin. Cepat, lincah dan pandai membaca permainan, bernandeschi diklaim akan jadi salah satu aset berharga Gli Azzuri di masa depan.

4. Leroy Sane

Dan yang terakhir adalah Pemain 20 Tahun tim Nasional Jerman, Leroy Sane, yang juga menjalani musim mengesankan bersama dengan Schalke -04 dalam dua musim terakhir ini. Tidak heran jika pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dipanggil oleh Joachim Low.

Related posts

Leave a Comment