Paul Pogba Akan berlatih Dengan Juventus Besok

Paul Pogba Akan berlatih Dengan Juventus Besok

Paul Pogba Akan berlatih Dengan Juventus BesokHal tersebut dituturkan oleh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang menegaskan bahwa Paul Pogba masih merupakan pemain Juventus saat ini, dan yang bersangkutan akan bergabung dengan sesi latihan Bianconneri besok di Turin.

Paul Pogba belakangan amat santer dikaitkan dengan proses kepindahannya menuju Manchester United yang sudah berada di ambang kata sepakat. Namun, siapa sangka, besok, sang pemain Prancis akan segera bergabung dengan sesi latihan Juventus. Bagaimana bisa?

Sebagaimana diketahui, Masa depan Gelandang Internasional Prancis tersebut memang masih diragukan, apakah dirinya akan tetap di Juventus musim depan atau tidak, seiring dengan kabar Manchester United siap merogoh 100 juta poundsterling demi tanda tangan kontraknya. Namun Pelatih Massimiliano Allegri justru mengatakan bahwa Paul Pogba akan kembali berlatih di Vinovo pada awal pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bersama dengan Patrice Evra memang menjadi pemain paling akhir yang bergabung dengan sesi latihan Juventus di pramusim tahn ini. Keduanya mendapatkan libur tambahan lantaran menjalani turnamen Euro 2016 lebih lama dibanding yang lain usai Prancis ke final.

Pada saat yang bersamaan, Allegri juga memuji Jose Mourinho yang telah menegaskan keengganannya berbicara mengenai pemain lain.

“Saya rasa, Jose Mourinho memang sudah tepat mengatakan bahwa dia tak mau berbicara tentang Pogba karena sang pemain saat ini masih merupakan pemain Juventus, Saya sudah memanggil Pogba bersama dengan Evra untuk melaporkan tugas pramusim besok malam, jadi itu berarti dia akan berlatih di sini, di Vinovo, Senin,”

“Tak masuk akal rasanya jika saat ini kami akan berbicara tentang pengganti potensial untuk Paul Pogba karena, sekarang, sang pemain adalah pemain Juventus,” Demikian ujar Sang Juru Taktik kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment