Paul Pogba Ingin Jadi Legenda Sepakbola Seperti Pele dan Maradona

Paul Pogba Ingin Jadi Legenda Sepakbola Seperti Pele dan Maradona

Namun, gelandang Internasional Prancis tersebut menegaskan bahwa targetnya itu bukanlah sebuah ambisi, melainkan sebuah tantangan bagi dirinya. Pogba ingin memenangi semua gelar seperti para legenda, Piala Dunia, Piala Euro, sampai Liga Champions Eropa sebelum benar-benar pensiun.

Paul Pogba Ingin Jadi Legenda Sepakbola Seperti Pele dan Maradona

Paul Pogba, Binatang muda Prancis incaran Manchester United dan barcelona itu membeberkan targetnya untuk menjadi seorang Legenda Sepakbola yang akan terus dikenang seperti Diego Maradona dan Pele sekarang ini. Pogba sendiri saat ini tengah bersiap untuk membawa Prancis melangkah jauh di ajang piala Euro 2016, sebagaimana les Bleus yang akan menjadi tuan rumah dalam turnamen empat tahunan tersebut. Sebagai bintang muda, pogba terbilang sudah cukup sukses di Level Klub, dia telah memenangkan empat trofi Serie A Italia bersama Juventus, bermain di partai final Liga Champions, meraih sejumlah gelar domestik lainnya.

Akan tetapi, sebagai pemain muda yang menyukai tantangan, Pogba berhasrat untuk bisa jadi legenda sepakbola di masa mendatang yang terus dikenang, seperti layaknya Pele dan Diego Maradona saat ini.

“Saya tidak merasa bahwa diri saya ini adalah pemain yang hebat, saya rasa, saya belum melakukan apapun, saya belum sukses dalam sepakbola, tentu saya memang pernah memenangkan Liga, akan tetapi, saya belum pernah meraih trofi Liga Champions, Piala Dunia dan Euro. Memenangkan Euro di Prancis akan bagus bagi saya”

“Itu lah ambisi saya, saya ingin bekerja keras , saya ingin menjadi pemain hebat hebat, demi bisa memenangkan semuanya. Dengan menyaksikan Video di Youtube, seperti yang orang lain lakukan terhadap Pele dan Maradona. Saat saya ingin menjadi legenda seperti mereka, orang-orang menganggap bahwa saya ambisius, padahal tidak, karena bagi saya itu adalah tantangan. Tekad saya adalah mimpi,dan saya tidak mengatakan bahwa saya bisa mencapai hal tersebut, namun itulah yang saya dambakan” Kata Pogba kepada ESPN.

Related posts

Leave a Comment