Paul Pogba Targetkan Trofi Ballon d’Or bersama Manchester United

Paul Pogba Targetkan Trofi Ballon d'Or bersama Manchester United

Kendati demikian, gelandang Internasional Prancis itu juga menegaskan bahwa targetnya yang paling utama adalah meraih trofi Liga Primer Inggris bersama Setan Merah, trofi yang belum pernah diraihnya saat masih menjalani periode pertama dulu.

Paul Pogba Targetkan Trofi Ballon d'Or bersama Manchester United

Penggawa anyar Manchester United, Paul Pogba, menegaskan kembali tekadnya untuk meraih Trofi FIFA Ballon d’Or di masa mendatang, dia semakin optimis dengan peluangnya untuk memenangkan gelar Prestisius tersebut, semenjak bergabung dengan sang mantan, Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang telah bergabung dengan Manchester United, setelah sang pemain prancis ditebus dengan banderol sangat tinggi, 120 Juta Euro, dimana angka tersebut sendiri kemudian memecahkan rekor transfer dunia dan dalam sejarah sepakbola.

Kendati sebelumnya sudah pernah membela Manchester United, tentu saja, Pogba tetap mengusung target Pribadi begitu memilih keputusannya untuk kembali ke old Trafford. Nah, kepada Manchester United TV atau MUTV, mantan pemain Juventus ini membeberkan target pribadinya bersama Setan Merah.

Sama seperti saat masih berkostum Juventus, Pogba juga menginginkan trofi Ballon d’Or minimal satu kali selama menekuni karirnya sebagai pemain sepakbola. Namun demikian, sang pemain juga mengutamakan trofi Liga Primer Inggris bersama Setan merah yang belum pernah diraihnya saat menjalani periode pertama dulu.

”Pertama, saya inginmemenangkan liga bersama dengan Manchester United, sedangkan secara pribadi, salah satu impian saya adalah meraih trofi Ballon d’Or. Semoga saja, itu akan datang seiring berjalannya waktu, namun untuk yang pertama, saya ingin menjuarai Liga Primer Inggris yang tidak pernah saya capai pada periode pertama bersama klub ini” Ujar Pogback kepada MUTV.

Di Juventus, Pogba sendiri meraih banyak gelar domestik, empat diantaranya adalah Scudetto beruntun. Dia sempat mencicipi final Liga Champions Eropa tahun 2015 lalu.

Related posts

Leave a Comment