Paul Pogba Tegaskan Tak Tertarik Dengan Kritik di Media

Paul Pogba Tegaskan Tak Tertarik Dengan Kritik di Media

Ditegaskan oleh gelandang anyar Manchester United tersebut bahwa dirinya sama sekali tak tertarik dengan pemberitaan media selama ini, yang terus mengkritiknya. Dia hanya fokus, dan meminta mereka para pengkritik untuk melihat bagaimana hasil akhirnya nanti.

Paul Pogba Tegaskan Tak Tertarik Dengan Kritik di Media

Paul Pogba, gelandang muda Tim Nasional Prancis ini menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah merasa tertekan atau memikirkan kritik yang dialamatkan kepadanya selama beberapa pekan terakhir. Ya, tidak lain karena performanya di atas lapangan, yang dianggap sama sekali tidak menjadi solusi bagi Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui, Paul Pogba datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini dari Juventus dengan rekor transfer termahal di dunia, 105 juta Euro atay 89 Juta Poundsterling. Namun performanya sejauh ini dinilai masih belum memperlihatkan banderol tinggi tersebut.

Sang pemain Prancis tak bisa menyelamatkan United dari tiga kekalahan beruntun pekan lalu, masing-masing dalam Derby Manchester, kemudian kontra Feyenoord, dan saat berhadapan dengan Watford. Namun saat melawan Leicester City akhir pekan ini, Pogba menunjukkan kemampuan terbaiknya sejauh ini dengan mencetak satu gol untuk melengkapi gol-gol dari Chris Smalling, Juan Mata dan Marcus Rashford.

Selepas pertandingan, Pogba mendapat pertanyaan tentang bagaimana Reaksinya mengenai kritik yang selama ini menimpanya.

“Saya tak melihat media. Tapi saya katakan satu hal, penilaian itu harusnya pada akhir. Jadi pada akhir anda akan melihatnya, Kami sudah sangat fokus, kami tahu ini akan berjalan sulit dan kami telah menunjukkan performa besar hari ini. Kami ingin terus seperti ini,” Ujar Pogba kepada reporter selepas pertandingan.

Manchester United sendiri berhasil mengemas kemenangan telak dalam laga tersebut yang membuat posisi mereka meningkat semenara waktu.

Related posts

Leave a Comment