Paulo Dybala Akui Sedang Paceklik Gol

Paulo Dybala Akui Sedang Paceklik Gol

Penyerang muda Argentina tersebut merasa bahwa dirinya bermasalah dengan rasa percaya diri di awal musim ini, serat gol tidak begitu penting baginya, karena kemenangan tim adalah yang terpenting, dan Dybala bertekad membantu tim raih kemenangan dengan cara lain jika tidak dengan mencetak gol.

Paulo Dybala Akui Sedang Paceklik Gol

Striker muda andalan Juventus, Paulo Dybala, mengakui bahwa dirinya masih belum menemukan performa terbaik  sejak bergulirnya kompetisi musim 2016/17 ini, terutama dalam mencetak gol ke gawang lawan. Padahal, musim lalu, Dybala adalah Top Skorer Juventus dengan mengemas 23 gol di semua ajang, 21 diantaranya di ajang serie A Italia.

Sejak ditebus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, Dybala memang langsung menjadi Primadona anyar publik Turin, sebagaimana dia langsung bermain cemerlang dan menyatu dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri yang kemudian berhasil keluar sebagai juara di akhir musim.

Sayangnya, pada awal musim ini, Dybala belum juga mencetak gol dengan total Lima Giornata sudah berlangsung sejauh ini di ajang Serie A Italia. Terkait hal tersebut, dybala kemudian mengatakan :

“Musim lalu, saya telah menjalani start yang lebih baik dalam performa individu, mungkin, sekarang ini saya merasa seperti kurang percaya diri. Namun, yang paling penting adalah terus berusaha membantu tim ini dengan segala cara. Jika memang saya tidak bisa mencetak gol, maka saya akan tetap bekerja keras demi tim ini dengan terus berlari dan mengejar bola” Demikian Ujar Dybala sebagaimana dilansir ESPN.

Dybala sendiri maish tetap menjadi pemain Utama Juventus, meskipun Klub nya itu kedatangan striker top yang juga berasal dari Argentina, Gonzalo Higuain, yang ditebus dari Napoli seharga 90 Juta Euro.

Related posts

Leave a Comment