Paulo Dybala Sambut Kedatangan Gonzalo Higuain di Juventus

Paulo Dybala Sambut Kedatangan Gonzalo Higuain di Juventus

Pemain Muda Argentina tersebut mengaku sempat bertukar pesan dengan El Pipita, setelah pertemuan di Tim Nasional. Pada komunikasi pesan singkat tersebut, Higuain bertanya-tanya tentang bagaimana rasanya bermain bagi Juventus.

Paulo Dybala Sambut Kedatangan Gonzalo Higuain di Juventus

Paulo Dybala, bintang muda Juventus tersebut mengaku siap dan antusias menyambut kedatangan rekan anyarnya di Turin musim depan, Gonzalo Higuain. Seperti diketahui, penyerang tim Nasional Argentina memang telah resmi bergabung dengan raksasa Serie A italia, setelah ditebus dengan mahar 90 Juta Euro dari tangan napoli beberapa hari yang lalu.

Higuain sendiri musim kemarin mencatatkan 36 gol dari total 35 pertandingan di ajang Serie A Italia bersama dengan Napoli. Dia dipercaya akan langsung bermain sebagai striker utama Bianconneri musim depan, dan akan ditandemkan dengan penyerang muda klub, Paulo Dybala.

Terkait hal ini, Dybala mengaku tidak sabar untuk berduet dengan Higuain, sosok yang sudah akrab dengannya sejak pertemuan di Tim Nasional Argentina. Dalam penuturannya, mantan pemain palermo tersebut juga mengungkapkan fakta bahwa Higuain memang sudah sejak lama menyimpan keinginan untuk bergabung dengan Juventus.

Dia beberapa kali bertanya kepada Dybala tentang suasana klub yang bermarkas di Turin tersebut.

”Saya mengenal Higuain saat kami bermain bersama untuk Tim Nasional Argentina. Kami dengan senang hati menyambut kedatangan sosok pemain juara seperti Higuain ke dalam ruang ganti tim ini”

”Higuain memang telah menunjukkan keinginannya kepada saya sebelum transfer ini terjadi, tentang kemungkinan untuk bisa bergabung dengan Juventus” Ujar pemain yang ditebus Bianconneri seharga 40 Juta Euro pada tahun 2015 kemarin itu kepada la Joya.

Dybala sendiri juga tampil moncer musim lalu, dia mampu mencetak 23 gol bagi Juventus di ajang Serie A italia. Lantas, bagaimanakah jadinya kombinasi antara kedua pemain ini musim depan? Patut dinantikan.

Related posts

Leave a Comment