Pedro Rodriguez Amat Sayangkan Kepergian Marc Bartra

Pedro Rodriguez Amat Sayangkan Kepergian Marc Bartra

Akan tetapi, sosok yang sudah membela Chelsea sejak musim lalu itu sadar betul dengan situasi Bartra, dimana pemain juga butuh mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, yang tidak dia dapatkan karena ketatnya persaingan di tim utama raksasa Catalan.

Pedro Rodriguez Amat Sayangkan Kepergian Marc Bartra

Pedro Rodriguez, eks pemain akademi dan eks Pemain Barcelona ini, mengaku sangat menyayangkan kepergian Marc Bartra dari Camp Nou. Sebagaimana informasi yang telah dilansir oleh Barcelona secara resmi beberapa waktu lalu, Bek muda Spanyol memang sudah resmi hengkang dari Camp Nou untuk kemudian hijrah membela klub Jerman, Borussia Dortmund, dengan tercapainya kesepakatan antara kedua klub senilai 8 Juta Poundsterling. Bartra sendiri adalah pemain yang sudah membela klub sejak masih berusia 12 tahun, tak jauh berbeda dengan Pedro, maka tidak heran jika sosok yang kini berkostum Chelsea itu menyayangkan kepergian Marc Bartra.

“Tentu saja kepergian Bartra, Sangat disayangkan, mengingat dia adalah sosok pemain yang sudah menghabiskan nyaris dari seumur hidupnya bersama klub, membela tim sejak masih sangat muda, akan harus pergi,”

“Jelas bahwa Dia akan membela tim lain selain Barcelona, yang saya rasa sangat disayangkan akan tetapi memang, pada akhirnya setiap pemain sangat membutuhkan kesempatan untuk turun secara konsisten dan reguler dan mau tidak mau dia harus mengambil keputusan. Musim lalu, saya juga harus melakukan itu dan sekarang, giliran Marc melakukan hal yang sama.”

“Saya Pribadi berharap yang terbaik untuk dia dan saya tentu saja sangat berharap ia tidak mengambil langkah yang sulit dalam karirnya,. Saya rasa ia akan mendapatkan banyak kesempatan bermain di Jerman bersama Dortmund.”

Marc Bartra, 25 tahun, telah mencatatkan tak kurang dari 103 caps selama membela Panji Blaugrana di semua ajang sejak debutnya di tahun 2010 silam.

Related posts

Leave a Comment