Pelatih Anyar Argentina Kunjungi Lionel Messi ke Barcelona

Pelatih Anyar Argentina Kunjungi Lionel Messi ke Barcelona

Namun, kunjungan sang pelatih anyar Argentina ke Barcelona bukan untuk merayu Messi agar bersedia kembali membela Les Albiceleste, melainkan untuk berbicara tentang konsep kepelatihannya di Tim Nasional, kemudian melihat reaksi La Pulga.

Pelatih Anyar Argentina Kunjungi Lionel Messi ke Barcelona

Pelatih anyar Tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, benar-benar serius dengan upayanya menemui mantan kapten Les Albiceleste, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, Bauza memang telah resmi ditunjuk oleh AFA untuk menukangi Tim Nasional Argentina, meneruskan kinerja Tata Martino yang telah mengundurkan diri selepas kegagalan di Copa America Centenario 2016 kemarin.

Sedangkan, Lionel Messi adalah kapten Tim Nasional Argentina sejak Piala Dunia 2014 silam, membawa Les Albiceleste melangkah ke babak final di ajang Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016, sayangnya pada setiap kesempatan tersebut, Messi selalu gagal membawa Argentina juara. Sehingga, rasa frustrasi sang kapten mencapai puncaknya selepas Copa America Centenario 2016 kemarin, dimana bintang Barcelona itu memutuskan pensiun dari pentas Internasional.

Merasa perlu mendekati Lionel messi, pelatih anyar Argentina, Eduardo Bauza secara serius berbicara empat mata dengan pemain Barcelona itu. Sang pelatih pun terbang ke Argentina guna berbicara mengenai sepakbola. Namun ditegaskan juga oleh sang juru taktik, bahwa dia tidak akan merayu Messi untuk kembali ke Tim Nasional.

”Saya tidak akan mencoba untuk merayu Messi agar kembali ke tim Nasional, saya hanya akan melihat apakah kami bisa berbicara tentang sepakbola bersamanya. Namun, pembicaraan itu bisa berakhir dengan kemungkinan dirinya kembali ke Tim Nasional Argentina” Demikian ujar Bauza kepada Goal Argentina.

Messi sendiri memang telah berada di Argentina, dimana dia bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menjalani Turnamen Pra Musim.

Related posts

Leave a Comment