Pelatih anyar Timnas Argentina Rencanakan Pertemuan Dengan Messi

Pelatih anyar Timnas Argentina Rencanakan Pertemuan Dengan Messi

Edgardo Bauza, pelatih anyar Tim Nasional Argentina tersebut berencana untuk bicara empat mata dengan Lionel Messi. Bukan untuk membahas dan merayunya kembali ke Tim Nasional, melainkan menjelaskan konsep seperti apa yang akan dia siapkan bersama Les Albiceleste.

Pelatih anyar Timnas Argentina Rencanakan Pertemuan Dengan Messi

Pelatih Baru Tim Nasional Argentina yang baru saja resmi ditunjuk AFA, Edgardo Bauza, berencana untuk bertemu dan berdiskusi dengan Lionel Messi. Tentu saja, diskusi tersebut nantinya tak jauh-jauh soal tim Nasional Argentina yang akan berada di bawah arahannya.

Messi sendiri sejatinya telah memutuskan untuk pensiun dini dari pentas Internasional setelah kegagalan keempat di laga final bersama dengan les Albiceleste pada turnamen Copa America Centenario 2016 kemarin. Berbagai usaha kemudian dilakukan publik Argentina untuk meyakinkan Messi agar bersedia kembali ke Tim Nasional.

Namun, sang pelatih anyar menegaskan bahwa maksud perjumpaannya dengan Messi nanti bukan untuk merayu sang pemain agar bersedia kembali membela Tim Nasional. Lantas, apa tujuannya?

”Kami tidak memiliki kontak dengan Leo Messi atau Keluarganya. Idenya nanti adalah setelah saya bertemu dengan Armando Perez (Presiden sementara AFA), saya akan pergi untuk berbicara dengan Messi. Ini bukan tentang meyakinkan dia untuk sesuatu, saya nanti hanya akan berbicara tentang sepakbola”

”Kami yang pernah menjadi pemain tentu saja tahu bagaimana rasanya kalah di laga final. Saya akan membiarkan dia tahu bagaimana cara kerja saya di Tim Nasional, tidak hanya dia, tapi juga beberapa pemain senior lain”

”Tidak ada banyak waktu, andai Messi tahu segala sesuatunya dengan Jelas, maka inilah yang harus dia lakukan di lapangan, dan apa yang harusnya menjadi keputusan yang dia ambil”

”Antara kami berdua, bisa melihat bagaimana dia bisa membantu Tim Nasional, dan jika dia bisa lanjut dengan semua komitmen ini, yang bisa saya saksikan dari luar” Kata Sang pelatih kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment