Pelatih Baru Timnas Argentina Siap Dengarkan Keluh Kesah Messi

Pelatih Baru Timnas Argentina Siap Dengarkan Keluh Kesah Messi

Bos anyar Argentina, Edgardo Bauza, yang saat ini sudah tiba di Barcelona untuk menjumpai Lionel Messi akan siap mendengarkan keluh kesah La Pulga tentang tim Nasional, sampai-sampai sang bintang memilih pensiun dari pentas Internasional.

Pelatih Baru Timnas Argentina Siap Dengarkan Keluh Kesah Messi

Setelah baru-baru ini tiba di Barcelona, pelatih anyar Tim Nasional Argentina, Eduardo Bauza, angkat bicara mengenai tujuannya untuk bertemu dengan dua orang penggawa Les Albiceleste di tim catalan, Barcelona, tidak lain adalah Javier Mascherano dan Lionel Messi.

Khusus untuk Nama yang disebut terakhir , siapa lagi kalau bukan Lionel Messi, sejatinya telah memutuskan untuk pensiun dari tim Nasional , setelah Les Albiceleste kembali kalah dari Chile di ajang Copa America 2016 bulan Juni lalu. Menurut kabar yang terdengar di sejumlah media Argentina, Sang pelatih dipercaya akan coba membujuk Pemain terbaik dunia lima kali itu untuk membatalkan keputusan gantung sepatu dari Tim Nasional.

Tapi, sosok yang dipilih untuk menggantikan tugas Tata Martino itu membantahnya, dia hanya ingin berjumpa dengan Messi untuk mendengar keluh kesah sang pemain dan menjelaskan rencana yang dicanangkan bersama timnas Argentina.

“Saat ini, saya merasa baik-baik saja, Namun saya tegaskan juga bahwa saya berada di sini bukannya untuk meyakinkan Messi agar kembali ke timnas. Saya ada di sini untuk mendengarkan seperti apa rasa frustrasi yang dirasakan oleh Leo dan juga menjelaskan kepadanya tentang ide yang saya punya untuk Tim Nasional Argentina dan agar dia merasa nyaman. Kita lihat saja apakah ia nantinya memang akan mengubah keputusannya usai final Copa America.” Kata sang pelatih kepada reporter.

Lionel Messi sendiri sudah berada di Barcelona sejak lama, dia dia telah tergabung dalam skuat Luis Enrique untuk menjalani turnamen Pra musim.

Related posts

Leave a Comment