Pelatih Belgia Tidak Cemaskan Kondisi Cedera Eden Hazard

Pelatih Belgia Tidak Cemaskan Kondisi Cedera Eden Hazard

Dituturkan Wilmots bahwa Kapten Timnya itu mengalami kontraksi pada bagian paha saat turun minum dalam partai 16 besar melawan Hungaria, namun hampir dapat dipastikan, sehari jelang pertandingan melawan Wales nanti, hazard sudah sepenuhnya fit dari cedera tersebut.

Pelatih Belgia Tidak Cemaskan Kondisi Cedera Eden Hazard

Pelatih Tim Nasional Belgia, Marc Wilmots menegaskan bahwa dia ssama sekali tidak khawatir dengan kondisi terkini sang kapten tim, Eden Hazard yang memang sempat mengejutkan publik ketika terpapar cedera kala The Red Devils sukses melumat Hongaria 4-0 di babak 16 besar Euro 2016, Minggu (26/6) kemarin. Sebagaimana diketahui, Belgia baru saja mengamankan tiket ke babak perempat final usai gulung Hungaria dengan empat gol tanpa balas, Hazard sendiri bermain cukup gemilang di pertandingan itu lewat torehan gol ketiga Belgia secara spektakuler, akan tetapi jelang berakhirnya pertandingan, ia harus ditarik keluar akibat karena dikabarkan mengalami cedera paha. Adapun pada hari Selasa (28/6) kemarin, gelandang Chelsea, beserta Thomas Vermaelen tidak terlihat berlatih bersama pemain lainnya.

Tak heran, Kapten Belgia itu pun dicemaskan akan benar-benar absen saat laga perempat-final kontra Wales pada Sabtu (2/7) dini hari WIB. Namun tidak dengan sang pelatih, Wilmots justru optimistis Hazard bakal pulih tepat waktu saat melawan Wales.

“Eden memang mengalami kontraksi pada paha nya ketika turun minum dalam laga melawan Hongaria. Itulah alasan kenapa saya menariknya keluar di babak kedua. Dia sepertinya bakal kembali berlatih pada Kamis mendatang. Fisioterapis saat ini memang tengah mengurusinya, Pemulihannya berjalan dengan baik dan dia seharusnya bisa 100 persen fit satu hari sebelum pertandingan melawan Wales nanti,” Ujar sang juru taktik kepada Reporter.

Belgia disebut sebut sebagai kandidat juara di ajang ini, Setelah takluk 2-0 kontra Italia di laga pembuka, Belgia berturut-turut menyapu bersih tiga partai selanjutnya dengan torehan delapan gol dan tanpa kebobolan.

Related posts

Leave a Comment