Pelatih Belgia Tidak Senang Satu Group dengan Italia

Pelatih Belgia Tidak Senang Satu Group dengan Italia

Sang pelatih mengakui bahwa Belgia adalah salah satu kandidat yang disebut-sebut orang akan menjuarai turnamen empat tahunan ini, akan tetapi, menurutnya, hanya ada dua tim setidaknya yang unggul sebagai favorit, mereka adalah tim tuan rumah Prancis, dan sang juara bertahan Spanyol.

Pelatih Belgia Tidak Senang Satu Group dengan Italia

Pelatih tim Nasional Belgia, Marc Wilmots, merasa tidak senang berada satu group dengan tim Nasional Italia besutan Antonio Conte di fase Group Piala Euro 2016 mendatang. Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil drawing yang telah dirilis UEFA, Italia dan Belgia memang akan saling bersaing untuk mendapatkan tiket ke fase Knock out turnamen empat tahunan tersebut. Kedua tim bersama dengan Swedia dan Irlandia utara, tergabung dalam Group E, group yang disebut-sebut sebagai Group Neraka di ajang tersebut. Belgia sendiri diyakini tidak akan kesulitan melangkah ke babak gugur, hanya saja, marc wilmots tidak senang karena harus berurusan dengan Italia besutan Antonio Conte.

“Ini nantinya bisa saja berjalan dengan lebih baik atau sebaliknya, hal tersulit adalah finish sebagai pemuncak Group, Conte sendiri tidak senang dengan Group ini, begitu juga dengan saya sendiri. Ini akan berjalan seperti seharusnya, dan saya bukan seseorang yang biasa mengeluh”
“Kami adalah salah satu dari lima atau enam tim yang disebut sebagai kandidat juara, namun faktanya, kami bukanlah tim favorit, jadi kami harus tetap realistis, ada Spanyol, jerman, Italia, Prancis dan mungkin beberapa kejutan, namun saya rasa, Prancis dan Spanyol sedikit lebih diunggulan dalam turnamen nanti” Ujar Sang juru taktik Belgia kepada Marca.

Belgia dengan Materi para pemain bintang seperti Hazard, Fellaini, Courtois, Benteke, Lukaku dan lainnya diyakini akan melangkah jauh di ajang tersebut nanti.

Related posts

Leave a Comment