Pelatih Swedia Larang Ibrahimovic Selesaikan Urusan Transfernya

Pelatih Swedia Larang Ibrahimovic Selesaikan Urusan Transfernya

Selama turnamen Piala Euro 2016 ini, pelatih Tim Nasional Swedia meminta kepada semua pemainnya tanpa pengecualian untuk fokus sepenuhnya pada kompetisi, tanpa mengurusi Transfer yang menurutnya bisa mengganggu performa di atas lapangan.

Pelatih Swedia Larang Ibrahimovic Selesaikan Urusan Transfernya

Penyerang veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic dilarang mengurusi masalah transfernya yang belum tuntas sebelum perjalanan Tim Nasional Swedia di ajang Piala Euro 2016 mendatang benar-benar berakhir. Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang masih belum diketahui kemana akan berlabuh musim depan. Sang pemain berusia 34 tahun tersebut sejatinya telah habis kontraknya bersama dengan Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain sejak akhir musim kemarin, namun sampai sekarang, dia belum menentukan klub mana yang akan dia bela musim depan, meskipun Manchester United disebut-sebut telah mencapai kesepakatan secara personal dengan mantan pemain Barcelona tersebut.

Ibra sendiri saat ini tengah fokus sepenuhnya pada tim Nasional Swedia yang akan bermain di ajang Piala Euro 2016, dan sang pelatih Swedia ingin agar Ibra benar-benar fokus dengan Kompetisi, tanpa menyelesaikan lebih dulu masalah masa depannya sebelum turnamen benar-benar berakhir.

“Tiap pemain memang mempunyai waktu luang dalam jadwal mereka masing-masing, tentang apa yang akan mereka lakukan, tentu saja tidak bisa saya kontrol sepenuhnya. Namun tidak bisa bagi Zlatan untuk menuntaskan kepindahannya ke Manchester. Saya sendiri yakin 100 persen bahwa isu transfer tidak akan mempengaruhi performa Zlatan”

“Dia adalah pemain yang berpengalaman dalam dunia sepakbola sejak lama, dan bisa ,mengatasi semua masalah dengan cara sempurna” ujar sang Pelatih sebagaimana dilansir Media setempat.

Swedia sendiri tergabung dalam Group E bersama dengan Italia, Irlandia dan Belgia. Ibra diprediksi akan bermain gemilang sepanjang turnamen tersebut.

Related posts

Leave a Comment