Pele Sebut CR7 Akan Kesulitan Bawa Portugal Melangkah Jauh di euro 2016

Pele Sebut CR7 Akan Kesulitan Bawa Portugal Melangkah Jauh di euro 2016

Bukan karena performa sang pemain yang dinilainya mulai menurun, akan tetapi, Pele beranggapan bahwa ada lebih banyak Negara yang lebih hebat dan lebih berpeluang ketimbang Portugal untuk menjuarai Turnamen Piala Euro 2016 mendatang. Sang legenda brazil juga turut berbicara tentang sosok Lionel Messi.

Pele Sebut CR7 Akan Kesulitan Bawa Portugal Melangkah Jauh di euro 2016

Legenda Sepakbola Brazil, Pele, beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan kesulitan membawa Tim Nasional Portugal melangkah jauh aau menjuarai Turnamen Piala Euro 2016 di Prancis. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu pemain terbaik dalam dua dekade terakhir, dimana dia berhasil menggondol tiga trofi FIFA Ballon d’Or sejauh ini. Wajar jika dia kemudian menjadi pemain andalan tim Nasional Portugal. Kendati demikian, banyak yang tidak yakin CR7 bakal mampu membawa Portugal berbicara banyak di Euro nanti, dan Pele adalah salah satu yang tidak yakin dengan hal tersebut.

“beberapa waktu lalu, Ronaldo berhasil menjadi penentu kemenangan Madrid di Final Liga Champions, namun saya rasa, ada banyak tim yang lebih kua dibanding Portugal pada Euro nanti, saya sudah senang melihat dia berhasil membawa Portugal sampai ke Semi Final Euro 2012 lalu”

“Jerman sepertinya akan jadi favorit utama disana, bersama dengan sejumlah kandidat lain seperti prancis, Spanyol dan Inggris. Amat disayangkan saat belanda tidak lolos, akan tetapi, menurut saya itu menunjukkan bahwa babak kuaifikasi memang amat ketat, jangan lupakan juga Belgia dan Portugal”

“Tidak perlu diragukan lagi fakta bahwa Messi adalah pemain terbaik pada generasinya, Argentina memang gagal juara di Dua turnamen itu, namun mereka telah berada di jalur yang tepat, Ronaldo sendiri amat sangat mendekati kualitas Messi, kendati keduanya memang mengusung tipe bermai yang berbeda. Sulit bagi orang-orang untuk menentukan siapa pemain yang lebih hebat, karena keduanya sama-sama hebat” Ujar Pele.

Related posts

Leave a Comment