Pellegrini Resmi Latih Klub Liga Tiongkok

Pallegrini Resmi Latih Klub Liga Tiongkok

Semenjak lengser dari kursi kepelatihan Manchester City, pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai sosok Manuel Pellegrini.

Kabar terbaru, eks entrenador Malaga itu telah resmi menerima pinangan klub Liga Super Tiongkok, Hebei China Fortune. Pelatih berkebangsaan Chile itu ditunjuk untuk menggantikan Li Tie.

Pelatih 62 tahun itu sempat menganggur setelah meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim 2015/16. Kursi kepelatihannya di City digantikan oleh eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen, Pep Guardiola.

Pellegrini mengikuti jejak nama-nama tenar seperti Luiz Felipe Scolari, Sven-Goran Eriksson, Clarence Seedorf, dan Fabio Cannavaro yang lebih dulu memijakkan kakinya di Liga Super Tiongkok.

Di Hibei China Fortune, Pellegrini akan menangani nama beken seperti Ezequiel Lavezzi, Gervinho, Stephane Mbia, Gael Kakuta dan Ersan Gulum.

Sejauih ini, Hebei China Fortune untuk sementara berada diperingkat lima klasmen sementara tertinggal 15 poin dari sang pemuncak klasmen, Guangzhou Evergrande Taobao yang dilatih oleh juara Piala Dunia Luiz Felipe Scolari.

Di sisa musim yang tinggal menyisakan tujuh laga, Pellegrini diharapkan mampu membawa Ezequiel Lavezzi dkk finish diperingkat tiga besar untuk menjaga asa mereka tampil di Liga Champions Asia.

Related posts

Leave a Comment