Pemain Ini Ogah Balik ke Liverpool

Pemain Ini Ogah Balik ke Liverpool

Dalam beberapa hari terakhir ini nama Nuri Sahin sedang dikait-kaitkan dengan satu tim elit Premier League, Liverpool. Dikabarkan bahwa The Reds tertarik untuk memboyong Sahin ke Anfield pada musim panas nanti. Namun demikian laporan terbaru menyatakan bahwa yang bersangkutan ogah untuk hijrah ke klub mersyside, meskipun Sahin memiliki hubungan yang cukup baik dengan manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Pemain Ini Ogah Balik ke Liverpool

Gelandang Borussia Dortmund itu dengan tegas menyatakan penolakannya terhadap Liverpool yang ingin menjadikan dirinya sebagai rekrutan anyar pada musim panas nanti. Sahin sendiri berasalan bahwa dirinya masih betah berada di Dortmund.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah tak asing lagi bagi Liverpool. Sahin sendiri pernah menjadi bagian dari skuat The Reds pada musim 2012/13. Hanya saja kala itu Sahin gagal menjalani musim dengan baik. Mungkin alasan tersebut pula yang membuatnya seakan trauma untuk kembali ke klub merseyside itu.

Sahin sendiri diproyeksikan untuk menjadi amunisi barunya Liverpool musim depan. Sahin dan Klopp sendiri memiliki hubungan yang cukup baik, namun tetap saja yang bersangkutan enggan hijrah ke Premier League.

Selain Liverpool, Sahin juga sempat dikaitkan dengan dua tim top lainnya yakni Fiorentina dan Galatasay. Kabarnya kedua tim tersebut siap memberikan penawaran kepada gelandang Dortmund tersebut. Sahin sendiri baru saja berpartisipasi di ajang Euro 2016 bersama timnas Turki. Hanya saja performa Turki di Prancis kurang greget, sehingga mereka harus pulang lebih awal.

Related posts

Leave a Comment