Pep Guardiola Akui City Dinaungi Keberuntungan Saat Kalahkan Sunderland

Pep Guardiola Akui City Dinaungi Keberuntungan Saat Kalahkan Sunderland

Namun demikian, menurut Pep, tim nya memang pantas memenangkan pertandingan tersebut. Tak hanya itu, eks pelatih Barcelona juga menganggap bahwa para pemain Manchester City sudah menunjukkan penampilan yang bagus sepanjang laga.

Pep Guardiola Akui City Dinaungi Keberuntungan Saat Kalahkan Sunderland

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa tim asuhannya memang dinaungi sedikit keberuntungan saat berhasil merenggut tiga poin dari pertandingan kontra Sunderland akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, manchester City memang berhadapan dengan The Black Cats pada pertandingan perdana kedua tim di ajang liga primer Inggris musim 2016/17 ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Manchester City berhasil meraih keunggulan lebih dulu berkat gol penalti yang dicetak oleh Sergio Aguero, kemudian mereka kecolongan di menit ke-70 setelah Jermaine Defoe merobek jala Caballero. Skor imbang 1-1 di ujung laga berubah, Manchester City sukses berbalik unggul kembali, namun kali ini berkat gol bunuh diri Patrick McNair.

Terkait kemenangan tersebut, manajer anyar Citizen, Pep Guardiola, merasa puas, baik itu dengan hasil akhir maupun dengan performa para pemainnya dalam laga tersebut. Hanya saja, harus diakui Pep bahwa Manchester City dinaungi sedikit keberuntungan dan masih perlu peningkatan di beberapa sektor.

”Kami pantas meraih kemenangan ini, pertandingan pertama memang selalu berlangsung sulit, kami telah berbicara sepanjang pekan tentang apa yang harus dilakukan sebagai sebuah tim, dimana kami kemudian berhasil menerapkan itu dalam laga tadi”

”Terkadang, anda memang perlu untuk sedikit beruntung, kami harusnya bisa lebih agresif, namun hal seperti ini harus terjadi untuk tahu bagaimana kami harus tampil lebih bagus pada pertandingan berikutnya” Demikian kata Guardiola kepada BT Sport.

Manchester City sendiri akan berhadapan dengan Steaua Bucharest pada tengah pekan ini, dalam laga play off Liga Champions Eropa.

Related posts

Leave a Comment