Pep Guardiola Girang Manchester City Benamkan Gladbach

Pep Guardiola Girang Manchester City Benamkan Gladbach

Menurut pelatih asal Catalan tersebut, Tim nya telah berhasil memenangkan pertandingan terpenting di sepanjang kampanye musim 2016/17 ini berlangsung. Kemenangan atas Sang wakil Jerman menurutnya sangatlah krusial.

Pep Guardiola Girang Manchester City Benamkan Gladbach

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat senang atas kemenangan yang diraih Skuat asuhannya dalam partai pekan pertama fase Group Liga Champions Eropa, dimana Citizen sendiri berhadapan dengan Wakil Jerman, Borussia Gladbach.

Sebagaimana diketahui, Manchester City memang telah melakoni partai perdana nya di ajang Liga Champions Eropa dengan berhadapan melawan Borussia Gladbach pada Kamis dinihari, 15  September 2016 WIB, di Etihad Stadium. Pada pertandingan tersebut, Manchester City yang menerima dukungan penuh dari publik Etihad, Citizen berhasil mengemas kemenangan telak 4-0 atas sang wakil Jerman.

Terkait kemenangan ini, manajer Pep Guardiola mengaku amat senang, karena menurutnya, kemenangan di pertandingan perdana adalah kemenangan yang sangat krusial.

“Tentu saja, saya merasa sangat bahagia dengan kemenangan kami ini, karena ini penting, jadi saya sangat bahagia. Saya sudah memprediksi sebelumnya bahwa pertandingan ini akan sulit dan tentu saja sangat penting”

”Jika saja kami gagal meraih poin pada pertandingan kandang pertama melawan Gladbach, maka besar kemungkinan di laga-laga berikutnya melawan Barcelona dan Celtics juga akan menjadi sangat sulit. Sehingga, pertandingan hari ini adalah yang paling penting sejauh musim ini. Jika melihat lawan yang kami hadapi,  tekanan yang mereka berikan, dimana kami sudah bermain dengan sangat baik. Saya rasa, para pemain juga sudah tampil di level tertinggi” demikian ujar mantan manajer barcelona dan Bayern Munchehn tersebut sebagaimana dilansir laman resmi Manchester City.

Selanjutnya, Manchester City akan berhadapan dengan AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Save

Related posts

Leave a Comment