Pep Guardiola Jadi Alasan Leroy Sane Gabung Manchester City

Pep Guardiola Jadi Alasan Leroy Sane Gabung Manchester City

Hal tersebut dituturkan langsung oleh Leroy Sane, dia mengaku sudah menyaksikan bagaimana kinerja Pep Guardiola saat masih menangani Barcelona dan Bayern Munchen. Pelatih asal Spanyol itu memang selalu mampu membina pemain muda sepertinya dengan baik.

Pep Guardiola Jadi Alasan Leroy Sane Gabung Manchester City

Pemain Tim Nasional Jerman, Leroy Sane ternyata bergabung dengan Manchester City karena kehadiran seorang pep Guardiola sebagai manajer raksasa Liga Primer Inggris tersebut. Seperti diketahui, gelandang berusia 20 tahun itu telah resmi ditebus dengan banderol 37 Juta Poundsterling oleh Citizen dari tim pemilik sang pemain, Schalke 04.

Sane sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan manchester City, namun yang bersangkutan baru bergabung dengan Tim besutan Pep Guardiola tersebut di awal pekan ini. Alasannya ternyata adalah karena kehadiran Pep, yang kita tahu sebelumnya menangani Bayern Munchen.

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh pemain asal Jerman, dia mengakui telah mengamati sosok Pep Guardiola semasa yang bersangkutan masih menukangi Barcelona hingga kemudian Bayern Munchen. Sane yakin, Pep yang piawai dalam membina pemain muda bisa mengembangkan bakat yang dia miliki saat ini.

“Saya merasa sangat baik dan senang sekali bisa ada di klub ini. Sekarang, saya merasa siap untuk beradaptasi di Manchester City, dan bermain bagi Klub ini. Satu alasan, kenapa saya pindah ke Manchester City adalah karena Pep Guardiola”

”Dia telah meyakinkan saya untuk datang ke klub ini, saya sendiri begitu mengamati sosok nya sejak lama. Bahkan sejak dia menangani Barcelona, kemudian dia menukangi Bayern Munchen, dimana dia bisa melatih pemain muda dengan sangat baik. Saya yakin dia akan menjadikan saya sebagai sosok pemain yang komplet. Semoga saja saya bisa beradaptasi dengan cepat” Ujar Sane sebagaimana dilansir Laman resmi Manchester City.

Related posts

Leave a Comment