Pep Guardiola Kecewa Tribun Etihad Stadium Tidak Penuh

Arsenal v Chelsea - Premier League

Dengan performa yang telah ditampilkan para pemainnya dalam pertandingan tersebut, Pep Guardiola merasa, para fans harusnya memberikan apresiasi yang tinggi. Namun kenyataan, Tribun tidak terisi penuh, sang manajer pun berharap para suporter datang berbondong-bondong saat tim kesayangan mereka berhadapan dengan Celtics dan Barcelona.

Arsenal v Chelsea - Premier League

Pep Guardiola, manajer Manchester City ini merasa sedikit kecewa dengan fakta bahwa Tribun Etihad Stadium tidak dipenuhi penonton dalam pertandingan perdana Liga champions Eropa melawan Borussia Gladbach tengah pekan kemarin.

Seperti diketahui, Kendati pertandingan harus ditunda selama satu hari karena buruknya cuaca di kota Manchester, Manchester City tetap mampu menghajar Borussia Monchengladbach lewat skor 4-0, pada matchday perdana Grup C Liga Champions, Kamis (15/9) waktu setempat. Aguero mencetak tiga gol dalam laga tersebut.

Bisa dikatakan, dalam pertandingan tersebut, hampir seluruh pemain Manchester City telah bermain dengan performa yang gemilang, dan Pep guardiola pun merasa senang juga puas akan penampilan para pemain Citizen. Namun juru taktik asal Spanyol itu tetap menyesalkan sedikitnya penonton yang hadir di Etihad Stadium, untuk mendukung The Citzens berlaga. Dari 60 ribu kapasitas stadion, kurang lebih, hanya sekitar 30 Ribu Penonton saja yang hadir memberikan dukungan.

“Melihat bagaimana penampilan para pemain kami dalam laga tersebut, baik dalam pertandingan kandang maupun tandang, saya rasa mereka pantas mendapatkan standing ovation,”

“Mereka memang pantas mnedapatkan dukungan dengan stadion yang terisi penuh oleh Suporter. Saya harap hal itu terwujud dalam pertandingan melawan Celtic dan Barcelona,” ujar Guardiola, seperti dilansir Telegraph.

Selanjutnya, Manchester City sendiri akan bertandang ke markas AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Related posts

Leave a Comment