Pep Guardiola Optimis Sergio Aguero Bertahan di Manchester City

Pep Guardiola Optimis Sergio Aguero Bertahan di Manchester City

Manajer asal Catalan merasa bahwa dirinya bukanlah sosok yang tepat untuk berbicara mengenai kontrak anyar Sergio Aguero, namun secara pribadi, Pep Guardiola yakin penyerang asal Argentina tersebut akan meneken perpanjangan kontrak anyar, dan dia senang jika hal tersebut terwujud di masa mendatang.

Pep Guardiola Optimis Sergio Aguero Bertahan di Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa optimis bahwa penyerang andalannya di Klub Liga Primer Inggris tersebut, sergio Aguero, bakal memperpanjang kontraknya di Manchester City. Sebagaimana diketahui, Aguero memang belum mendapatkan kontrak anyar sejauh ini, dan hal tersebut berarti, ada peluang bagi sang pemain argentina untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Manchester City sendiri yakin bahwa pemainnya tersebut bakal segera memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium, menyusul perkataan sang pemain beberapa waktu lalu yang mengaklaim bahwa Manchester City adalah klub eropa terakhir yang dibelanya.

Sedangkan Pep Guardiola, pelatih anyar Citizen ini merasa bahwa dirinya bukanlah sosok yang tepat untuk berbicara mengenai kontrak anyar. Kendati demikian, mantan pelatih Barcelona akan sangat senang jika pada akhirnya Aguero memperpanjang masa baktinya di Etihad.

“Saya tidak tahu, apakah saya ini adalah orang yang tepat untuk berbicara mengenai hal tersebut,. Namun saya rasa, dia akan memperpanjang kontraknya, namun saya tegaskan bahwa ini bukanlah pernyataan resmi dari Klub. Saya bukan orang yang tepat untuk berbicara mengenai hal itu, dan saya tidak tahu, apakah perpanjangan kontraknya benar-benar akan tercapai, Simon (Media Officer city) mungkin lebih tahu dari saya”

“Saya rasa kalian sepakat bahwa Aguero adalah pemain yang bagus, dan saya rasa pemain ini yang anda tunggu untuk tetap bertahan di sini, jika mereka masih memiliki kesabaran untuk bermain di klub ini. Kita tidak bisa mendiskusikan tentang kualitas yang dia miliki, yang jelas, jika dia memang bertahan, maka saya sangat sangat bahagia” Ujar Pep kepada Pers.

Related posts

Leave a Comment