Pep Guardiola Sanjung Performa Apik Raheem Sterling

Pep Guardiola Sanjung Performa Apik Raheem Sterling

Namun demikian, manajer asal Spanyol itu tetap tidak bisa menjamin jatah bermain banyak kepada Sterling saat kompetisi dimulai nanti, karena menurutnya, hanya pemain yang siaplah yang akan mendapat jatah bermain lebih banyak.

Pep Guardiola Sanjung Performa Apik Raheem Sterling

Manajer manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sanjungan khusus kepada salah seorang penggawa Citizen, Raheem Sterling, dimana pemain Timnas Inggris tersebut menurutnya sudah tampil bagus sebagai winger kanan. Tentu saja sanjungan ini berkaitan dengan performa yang bersangkutan dalam pertandingan ujicoba melawan Arsenal akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, Manchester City dan Arsenal memang saling berhadapan dalam laga persahabatan atau ujicoba Pra Musim akhir pekan kemarin, minggu, 7 Agustus 2016. Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 3-2. Manchester City yang kalah tak lantas membuat Pep Guardiola merasa kecewa, karena ada hal positif yang bisa dipetik dari laga tersebut.

Salah satunya adalah performa Raheem Sterling yang menurutnya sudah bagus, dengan posisi anyar sebagai winger kanan. Kendati demilian, mantan manajer Barcelona itu tidak bisa menjamin posisi di tim utama bagi sang winger Internasional Inggris.

”Dalam dua pertandingan terakhir, dia sudah bermain di sebelah kanan dan bisa melakukannya dengan baik. Semua pemain akan memegang peranan yang penting sehingga kami tidak bisa menilai siapa yang akan bermain sepanjang musim nanti, setelah kita hanya menjalani tiga pertandingan persahabatan”

”Akan ada banyak pertandingan di kompetisi nanti, dan para pemain tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali sehingga hanya mereka yang berada dalam kondisi siap saja yang akan bermain lebih sering” Kata Pep kepada Sky Sports.

Manchester City sendiri sejauh ini baru mendatangkan empat pe main anyar, antara lain Ilkay Gundogan, Oleksander Zinchenko, Leroy Sane dan Gabriel Jesus.

Related posts

Leave a Comment