Pepe Berharap Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Pepe Berharap Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Berdasarkan kontrak yang berlaku saat ini, bek Internasional Portugal itu akan mengakhiri perjalanannya sebagai pemain Real Madrid musim depan, namun, Pepe berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari klub Spanyol agar bisa tetap bertahan di musim-musim berikutnya.

Pepe Berharap Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Bek Internasional Portugal, Kevler Laveran Lima Ferreira, atau yang lebih kita kenal dengan nama Pepe, berharap mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid dalam waktu dekat. Pepe, 33 tahun, adalah salah seorang defender andalan Real Madrid yang telah menjadi bagian dari raksasa La Liga Spanyol tersebut sejak didatangkan dari FC Porto pada tahun 2007 silam, dimana sudah sembilan tahun pemain Portugal mengenakan jersey Los Blancos dan telah meraih banyak gelar bersama panji Real Madrid, termasuk dua diantaranya adalah gelar juara Liga Champions Eropa yang masing-masing diraih pada tahun 2014 dan 2016. Adapun, Pepe sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid, dan berdasarkan kontrak yang berlaku saat ini, sang pemain akan mengakhiri perjalannya pada Juni 2017 mendatang.

Itu artinya, musim 2016/17 nanti adalah musim terakhir Pepe bersama dengan Real Madrid, namun, Pepe ingin dan berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari Los Blancos dan bertahan lebih lama di klub Spanyol tersebut.

“Saya pribadi berharap agar tahun depan bukan menjadi tahun terakhir saya bersama Real Madrid, saya sudah sangat bahagia bisa menjaga diri saya untuk bisa berada di sini selama mungkin, saya sendiri masih memiliki sisa satu tahun lagi dan saya berharap bisa mendapatkannya, tentu saja dengan performa saya, kesempatan sehingga klub bisa memberikan kontrak baru, minimal untuk satu tahun lagi, atau dua”

“Saya akan selalu menjadikan Real Madrid sebagai Prioritas utama, jika musim berakhir, mereka akan memberitahu bahwa saya sudah tidak lagi dibutuhkan, jika memang begitu, saya akan mengemas barang-barang saya, namun Madrid, selalu jadi opsi pertama” Ujar Pepe.

Related posts

Leave a Comment