Perasaan Luis Suarez Setelah Berhadapan dengan Liverpool

Perasaan Luis Suarez Setelah Berhadapan dengan Liverpool

Penyerang asal Uruguay tersebut berterima kasih kepada para fans Liverpool yang memberikan sambutan luar biasa meriah kepadanya sepanajng pertandingan. Suarez menegaskan bahwa dirinya juga tetap pendukung Tim Marseyside.

Perasaan Luis Suarez Setelah Berhadapan dengan Liverpool

Luis Suarez, penyerang Barcelona itu merasakan perasaan yang campur aduk saat berhadapan dengan mantan timnya, Liverpool dalam laga ujicoba pra musim di Wembley Stadium akhir pekan kemarin. Menurutnya, perasaan bertemu dengan sang mantan sangatlah spesial dan bermakna.

Seperti diketahui, Barcelona terbang ke kota London, Inggris, untuk berhadapan dengan salah satu klub Liga Primer, Liverpool FC. Kendati diunggulkan menang, namun Barcelona pada akhirnya kalah telak dengan skor 4-0 dari Tim Marseyside tersebut. Kekalahan ini tentu saja mengecewakan bagi para penggawa Los Catalan, namun ada satu pemain yang justru merasa bahagia.

Dia adalah Luis Suarez, yang kita kenal sebagai mantan penggawa Liverpool, pemain asal Uruguay yang mengoleksi lebih dari 80 gol semasa periode membela Liverpool pada tahun 2011 hingga 2014. Pada kesempatan yang sama, Suarez kemudian mengucapkan terimakasih kepada para fans Liverpool yang memberikan sambutan hangat kepadanya selama pertandingan tersebut.

”Hari ini, perasaan saya campur aduk setelah bertemu dengan begitu banyak eks rekan satu tim saya di Liverpool. Tentu saja, saya selalu merasakan kasih sayang dari para fans mereka, mendapatkan rasa hormat mereka itu berarti bahwa saya telah melakukan banyak hal baik di sana, memberikan kesan yang bagus”

”Ini adalah hari yang spesial, terimakasih kepada semua fans atas kehangatan yang kalian berikan hari ini. You’ll Never Walk Alone, mari terus bekerja keras” Kata Suarez selepas laga.

Suarez sendiri terbang ke Barcelona pada tahun 2014 silam, setelah ditebus dengan mahar senilai 90 Juta Euro.

Related posts

Leave a Comment