Performa Riyad Mahrez telah Terganggu Rumor Transfer

Performa Riyad Mahrez telah Terganggu Rumor Transfer

Hal tersebut dituturkan oleh Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, namun hal ini ditanggapi positif oleh manajer asal Italia, karena menurutnya, rumor transfer yang terus terdengar akan membuat seorang pemain lebih kuat dari segi fokus dan ketenangan.

Performa Riyad Mahrez telah Terganggu Rumor Transfer

Menurunnya performa Riyad Mahrez selama berlangsungnya turnamen Pra musim tahun ini dipercaya adalah salah satu efek berterbarannya rumor transfer yang mengaitkan sang pemain Aljazair dengan beberapa raksasa eropa. Sebagai informasi, pemain berusia 25 tahun tersebut memang tampil kurang baik pada turnamen Pra musim tahun ini.

Padahal, dia adalah salah satu yang terbaik saat mengantarkan Leicester City juara Liga primer Inggris musim lalu. Dia juga meraih penghargaan sebagai Pemain Liga Primer Inggris terbaik tahun ini. Lantas, apa yang membuat Mahrez kemudian tampil melempem bersama tim yang sama di ajang Turnamen Pra musim tahun ini?

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri memiliki pendapatnya sendiri. Menurut manajer asal Italia tersebut, rumor transfer yang selama ini mengaitkan Mahrez dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea hingga Arsenal telah mengganggu fokus dan ketenangannya di atas lapangan.

Akan tetapi, sang manajer juga tidak memandangnya sebagai sesuatu hal yang negatif. Karena, bagi ranieri, hal tersebut justru bagus untuk melatih ketenangan dan fokus Mahrez selama bermain di atas lapangan. Dengan demikian dia bisa berlatih untuk meninggalkan semua urusan di luar lapangan saat beraksi.

“Mungkin Mahrez terganggu dengan segala rumor transfer yang sudah banyak beredar sejauh ini,”

“Tapi itu juga merupakan pengalaman bagi para pemain. Sangat penting bagi Mahrez untuk bisa memehami situasi yang ada agar bisa bertahan bersama kami. Ia harus meningkatkan kebugaran fisik dan bermain sebaik musim kemarin.” demikian tutur Ranieri dalam sesi jumpa pers.

Related posts

Leave a Comment